PERIODE II

Lionel Messi Akan Merapat ke Al Hilal Rival Al Nassr?

Media Jatim
Messi PSG
(Dok. Twitter @nhrafin_00) Jersei warna biru yang disebut-sebut milik Al Hilal bertuliskan Messi.

Internasional — Setelah Cristiano Ronaldo bergabung ke klub Arab Saudi akhir Desember 2022 lalu, banyak bintang diisukan akan ikut boyong ke Liga Pro Arab Saudi.

Teranyar, Lionel Messi. Kontraknya di PSG akan berakhir pertengahan 2023. Dia pun dikabarkan akan memperkuat rival Al Nassr yakni Al Hilal.

Bahkan pada Kamis (12/1/2023), Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Al Hilal sudah menawarkan 278 juta Euro atau Rp4,5 triliun per tahun untuk Messi.

Sebelumnya, yakni tiga hari pascakepindahan Ronaldo, sempat viral sebuah video; Al Hilal menjual jersei warna biru–warna khas klub tersebut–dengan nomor punggung 10 bernama Messi.

Baca Juga:  Lawan Arema, Madura United Ingin Perbaiki Posisi di Klasemen

Sementara pereli asal Qatar, Nasser Al-Attiyah, meyakini bahwa pemilik nomor punggung 10 tersebut akan mendarat ke Al Hilal.

“PSG adalah klub kaya dan mereka memiliki rencana yang jelas. Yang saya pikirkan sekarang adalah klub Arab akan merekrut Messi dalam beberapa bulan ke depan,” ungkapnya kepada Mundo Deportivo, Kamis (12/1/2023).

“Saya dapat memberitahu Anda klub mana yang akan merekrutnya. Saya yakin dia akan pergi ke Al Hilal,” pungkasnya.

Kontrak Messi di PSG akan berakhir Juni 2023, dan sampai saat ini, La Pulga belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari PSG kendati penampilannya menjanjikan.(ak/ky)