PERIODE II

Tunaikan Misi ke-5, BNI Pamekasan Serahkan Ambulance dan 700 Paket Sembako untuk Masyarakat Madura

Media Jatim
BNI Pamekasan
(Dok. Media Jatim) Pemimpin BNI Cabang Pamekasan Eri Prohartono (bersepatu) saat memberikan sarana kesehatan ambulance di Yayasan Khairun Najah, Desa Bindang, Kecamatan Pasean.

Pamekasan — Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Pamekasan menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) di tiga kabupaten; Pamekasan, Bangkalan dan Sumenep.

CSR tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin BNI Cabang Pamekasan Eri Prihartono.

“Tahun ini kami memberikan sarana kesehatan berupa Ambulance ke Yayasan Khairun Najah, Dusun Eper, Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Pamekasan,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Senin (16/1/2023).

Selain itu, pihaknya menyalurkan bantuan 500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Tretah, Kecamatan Geger, Bangkalan.

“Lalu 200 Paket Sembako kepada masyarakat tidak mampu di empat titik kecamatan yang berada di Sumenep,” jelasnya.

Baca Juga:  FKUB Pamekasan Salurkan Bantuan Sembako dan Jamban

Eri menjelaskan, apa yang dilakukan BNI tersebut sejalan dengan misi ke-5 BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan komunitas.

Untuk itu BNI akan terus mengalokasikan dana bina lingkungan bidang sosial kemasyarakatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat melalui bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BUMN.

Eri berharap CSR berupa Ambulance yang diberikan BNI dapat bermanfaat untuk masyarakat Pamekasan dan mampu meningkatkan pelayanan antarjemput pasien.

“Saya juga berharap bantuan BNI bisa sedikit meringankan kesulitan ekonomi masyarakat di Sumenep dan Bangkalan, sehingga bisa lebih stabil ke depan,” pungkasnya. (rif/ky)

Respon (1)

Komentar ditutup.