Kecelakaan Usai Aksi Perpanjangan Masa Jabatan, Kades di Pamekasan Patah Tulang

Kecelakaan Kades
(Dok. Media Jatim) Mobil Fortuner yang ditumpangi lima Kades Pamekasan, Rabu (18/1/2023).

Pamekasan — Lima Kepala Desa (Kades) di Pamekasan terlibat kecelakaan di Tol Warugunung, Surabaya, Rabu (18/1/2023) sekitar pukul 18.30 WIB.

Mereka adalah Kades Teja Barat Apri Dwi Deden Kurniawan, Kades Teja Timur Aminullah, Kades Panempan Moh Fandi, Kades Bettet Kusmawardi, dan Kades Toronan Mohammad Sa’ie.

iklan

Berdasarkan sumber mediajatim.com, kecelakaan bermula saat mobil di depan rombongan para Kades ini mengerem mendadak dan terguling.

Akibatnya, mobil fortuner yang ditumpangi para Kades juga mengerem mendadak dan menabrak mobik tersebut.

Ketua Persatuan Kepala Desa (Perkasa) Pamekasan Farid Afandi menjelaskan, Kades Teja Timur Aminullah mengalami patah tulang di bagian bahu.

Baca Juga:  Pamekasan Raih Penghargaan KPK RI 2022, Disporapar: Bukti Konkret Daerah Kita Bersih!

Sedangkan empat kades lainnya hanya lebam. “Sekarang mereka sudah dalam perjalanan pulang. Info terakhir sudah sampai di Sampang,” ungkapnya.

Kata Farid, kondisi jalan Tempat Kejadian Perkara (TKP) licin. Itu yang juga menjadi salah satu penyebab mobil Sedan yang ditabrak rombongan Kades sampai terguling.

“Semoga semua baik-baik saja, dan peristiwa demikian ini tidak terjadi lagi pada para Kades di Pamekasan,” pungkasnya.(rif/zul/ky)