Jadi Direktur PT PBMB, Annisa Zhafarina Qosasi Akan Memodernisasi Madura United

Annisa Zhafarina
(Ongky Arista UA/Media Jatim) Dari kiri, Komisaris Utama Richard Erlangga, Direktur Annisa Zhafarina dan Komisaris Zia Ul Haq usai konferensi pers di Kantor Madura United, Jumat (20/1/2023).

Pamekasan — Kursi direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) resmi diduduki Annisa Zhafarina Qosasi, Jumat (20/1/2023).

Annisa terpilih secara aklamasi di Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT PBMB. Direktur sebelumnya, Zia Ul Haq, saat ini menjadi komisaris.

iklan

Sementara Komisaris Utama PT PBMB saat ini dipegang Richard Erlangga, pengusaha asal Padang.

Zia Ul Haq menuturkan, bahwa di belakang perannya selama ini, ada sosok yang jauh lebih hebat.

“Setiap sesi saya sampaikan, bahwa di belakang layar ada yang lebih mampu daripada saya, beliau (Annisa, red) sering mengingatkan saya, menegur saya dalam proses perjalanan Madura United,” paparnya.

Annisa Zhafarina berterima kasih kepada para pemegang saham yang telah memercayakan PT PBMB kepada dirinya.

Baca Juga:  Mantan Bek Persija Resmi Gabung Madura United

“Harapan saya, dan tentunya yang akan saya lakukan adalah membangun Madura United untuk lebih modern dan lebih maju, dan yang paling dekat, membantu Madura juara,” tuturnya.

Dia mengatakan, manajemen dan pengelolaan yang berhubungan dengan Madura United akan sepenuhnya ditransformasikan dari manual ke online.

Sementara Komisaris Utama PT PBMB Richard berharap, kehadiran dirinya bisa membawa atmosfer positif.

“Semoga kehadiran saya bisa berkolaborasi dengan para direksi dan bisa memajukan klub bola kebanggaan kita ini selain menjadi juara di Liga 1 Indonesia,” tuturnya. (*/ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *