Lawan Maung Bandung, Skuad Madura United Minta Suporter Padati Stadion

Suporter Madura Bersatu
(Dok. Madura United) Suporter Madura Bersatu saat mendukung tim kebanggaannya.

Pamekasan — Jelang menghadapi Persib Bandung, skuad Madura United meminta semua suporter untuk memadati Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Jumat (20/1/2023) malam.

Kapten Madura United Fachruddin W. Aryanto mengatakan, dukungan suporter dari tribun sangat berarti dalam membakar semangat pasukan Laskar Sape Kerrab.

iklan

Sebab, laga pekan ke-19 Liga 1 2022-2023 ini, kata Fachruddin, sangat berat. Sebab Persib Bandung adalah tim besar dan tampil luar biasa musim ini.

“Harapan kami sebagai pemain, semoga suporter bisa hadir langsung. Jadi, kami berjuang di lapangan mati-matian. Kalian semua berjuang dari atas tribun memecut semangat kami. Kita berjuang bersama-sama,” jelasnya, Kamis (19/1/2023).

Kiper Madura United Miswar Saputra menambahkan, dukungan suporter secara langsung sangat penting. Meskipun, SGMRP Pamekasan tidak akan penuh sesuai kapasitas, 15 ribu kursi.

Baca Juga:  Hadapi Persela Lamongan di Laga Pamungkas, Madura United Turun Full Team

Sebab, pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023 pasca tragedi Kanjuruhan, kehadiran suporter dibatasi. Sehingga, tiket yang bisa dicetak hanya sebanyak 7.000 tiket, baik untuk umum ataupun komplemen.

“Memang belum bisa penuh, tapi kami berharap semangatnya tetap penuh 100 persen. Itu juga semangat kami di lapangan nant,” ujar Miswar.

Diketahui, suporter bisa membeli tiket via online, yang dibandrol Rp50 ribu  untuk tribun ekonomi, Rp100 rinu untuk tribun VIP, dan Rp200 ribu untuk tribun VVIP. (km/zul)