Hadiri Pelantikan PKD, Wabup Pamekasan Berpesan Soal Integritas

Media Jatim
Wabup Pamekasan
(Dok. Pemkab Pamekasan) Wabup Pamekasan Fattah Jasin saat menghadiri Pelantikan Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) se-Pamekasan di Hotel Odaita, Senin (6/2/2023).

Pamekasan — Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin menghadiri Pelantikan Panwaslu Kelurahan Desa di Hotel Odaita Pamekasan, Senin (6/2/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Dalam kesempatan itu, Wabup Fattah menegaskan bagaimana tanggung jawab sebagai penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu).

“Di pundak kita ada tanggung jawab untuk melaksanakan Pemilu dengan sebaik mungkin,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Selain itu, Fattah mengajak semua elemen untuk berkomitmen mendukung Pemilu agar bisa terselenggara sesuai harapan bersama.

“Jika sudah terpilih dari semua tingkatan, saya yakin pejabat terpilih akan berdampak kepada kesejahteraan rakyat ke depan, khususnya di Pamekasan,” jelas mantan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Timur tersebut.

Baca Juga:  Wabup Pamekasan Singgung Said Abdullah yang Salah Sebut Urutan Zakat di WAG

Fattah berharap, pengawas yang sudah dilantik bisa berintegritas serta jalankan tugas secara baik dan amanah.

Sementara Ketua Bawaslu Pamekasan Abdullah Saidi menekankan agar pengawas tidak mudah goyah dengan berbagai godaan untuk melenceng dari tugas semestinya.

“Jangan pernah terpengaruh kepada rayuan-rayuan di luar, tetap jaga amanah rakyat untuk mengawasi perjalanan Pemilu 2024,” tegasnya.

Saidi juga menyebutkan pentingnya profesionalitas saat bekerja sebagai PKD di lapangan.

“Kita jaga kepercayaan masyarakat dengan baik,” pungkasnya. (rif/zul)