Resepsi Puncak Satu Abad NU, Gus Yahya: Indonesia Jadi Titik Tolak Masa Depan Mulia Umat Manusia

Media Jatim
Gus Yahya
(Hasil Tangkapan Layar Mediajatim) Ketua PBNU Gus Yahya Cholil Staquf saat memberikan sambutan dalam Resepsi Puncak Satu Abad NU di Stadion Delta Sidoarjo, Selasa (7/2/2023).

Sidoarjo (mediajatim.com) — Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (PBNU) menggelar Resepsi Puncak Satu Abad NU di Stadion Delta Sidoarjo. Selasa (7/2/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Ketua PBNU Gus Yahya Cholil Staquf menyampaikan dalam sambutannya, bahwa satu abad NU merupakan satu abad riyadhah dan tirakat dari para wali, para kiai, dan semua warga pecinta NU.

“Terimakasih banyak, karena dalam keadaan apa pun, kita semua tidak pernah berhenti meyakini, bahwa berkah NU adalah berkah masa depan yang mulia untuk kita semua,” katanya, Selasa (7/2/2023).

Dirinya juga berharap agar semua warga NU tidak pernah berhenti meyakini bahwa Indonesia adalah tanah yang penuh dengan rida dan berkah Allah, yang bisa dijadikan titik tolak dalam membangun masa depan mulia umat manusia.

Baca Juga:  ARJ Dukung Erick Thohir Copot Direktur Garuda dan Direksi BUMN Bermasalah

“Dalam keadaan apa pun pertolongan Allah selalu bersama kita,” yakinnya.

Kata Gus Yahya, menyambut abad kedua NU, yang harus dilakukan kini adalah bersyukur atas anugerah yang telah Allah limpahkan hingga NU mampu tegak berdiri hingga saat ini.

“Yang harus kita lakukan hanya bersyukur agar semuanya mendapat bagian barokah raksasa satu abad NU,” tuturnya.

Sebelum menutup sambutannya, Gus Yahya berulang kali mengucapkan, selamat datang di abad kedua NU kepada seluruh undangan dan masyarakat NU yang hadir.

“Selamat datang di abad kedua Nahdhatul Ulama, selamat datang di abad kedua Nahdhatul Ulama,” tutupnya.(hel/faj)