MSFC DISPLAY WEB

Berkunjung ke Kantor Pajak, Bupati Pamekasan Ajak Masyarakat Taat Bayar Pajak

Media Jatim
Kantor Pajak
(M. Arif/Media Jatim) Dari kiri, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Kepala KPP Pratama Anis Yudiono dan Wabup Fattah Jasin ajak masyarakat taat bayar pajak, Rabu (8/3/2023).

Pamekasan, mediajatim.com – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mendatangi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pamekasan, Rabu (8/3/2023) siang.

Saat ke KKP Pratama, orang nomor satu di Pamekasan itu didampingi oleh Wakil Bupati (Wabup) Fattah Jasin, Sekretaris Daerah (Sekda) Masrukin serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Pamekasan Sahrul Munir.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengapresiasi pelayanan KPP Pratama yang ramah dan juga cepat dalam melayani masyarakat.

Bupati yang akrab disapa Ra Baddrut itu juga mengajak masyarakat untuk taat membayar pajak.

Baca Juga:  Kepala Disdikbud Pamekasan Ungkap Penyebab Timbulnya Ketidakcintaan terhadap Pancasila

“Agar nanti bisa dijadikan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ungkapnya, Rabu (8/3/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Politisi PKB itu juga berharap, KPP Pratama ke depan tidak patah semangat dalam mensosialisasikan taat pajak kepada masyarakat Pamekasan.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Baddrut juga membayar Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Wajib Pajak (WP).

Kepala KPP Pratama Anis Yudiono mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi Bupati Pamekasan terhadap pelayanan di lembaganya.

“Semoga Bupati Baddrut bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Pamekasan agar taat dalam membayar pajak,” ucapnya, Rabu (8/3/2023).

Baca Juga:  Polres Sumenep Belum Tangani Perusakan Rumah Pelaku Pembacokan di Pragaan, Praktisi Hukum: Itu Juga Tindak Pidana!

Melalui momen ini, kata Anis, pihaknya juga berharap masyarakat bisa membayar pajak tepat waktu, sehingga, dapat memajukan negara dari sektor pajak.(rif/faj)