MSFC DISPLAY WEB

Kesan Khofifah Indar Parawansa Resmikan Warung Bebek Sinjay dan Masjid Zainabur Ramli Al Amin

Media Jatim
(Dok. Media Jatim) Khofifah Indar Parawansa punya kesan tersendiri saat meresmikan Warung Bebek Sinjay dan Masjid Zainabur Ramli Al Amin.
(Dok. Media Jatim) Khofifah Indar Parawansa punya kesan tersendiri saat meresmikan Warung Bebek Sinjay dan Masjid Zainabur Ramli Al Amin.

Bangkalan, mediajatim.com — Menjelang memasuki bulan Ramadan 1444 H, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meresmikan Masjid Zainabur Ramli Al Amin.

Bersamaan dengan itu, Khofifah juga meresmikan Warung Bebek Sinar Jaya (Sinjay) yang berlokasi di Raya Ketengan Burneh Kabupaten Bangkalan, Jumat (10/3) pagi.

Menurut Khofifah, perkembangan usaha kuliner yang dirintis oleh Hj. Muslihah dan keluarga ini berkembang sangat cepat. Bagi Khofifah, Bebek Sinjay punya daya pikat dan rasa yang sangat lezat.

Banner Iklan Media Jatim

“Usaha kuliner ini juga cukup signifikan berperan dalam memajukan ekonomi masyarakat Bangkalan dan sekitarnya,” nilai Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat NU itu.

Baca Juga:  Pemprov Jatim Peringati Hari Jadi ke-78 dengan JJS Berhadiah Umrah di Pamekasan

Tidak hanya itu, peresmian masjid dan warung bebek Sinjay yang berada dalam satu kompleks itu, juga merupakan wujud keseimbangan dan keberseiringan antara aspek ekonomi dan aspek rohani.

“Semoga kaya manfaat dan penuh barakah,” tukas Khofifah. (*/nam)