MSFC DISPLAY WEB

Diduga Ngantuk Usai Pulang dari Diskotek, Warga Pamekasan Madura Seruduk Truk Tronton Parkir

Media Jatim
Laka Bangkalan
(Dok. Media Jatim) Evakuasi insiden kecelakaan yang memakan korban empat orang Pamekasan di Jalan Raya Kecamatan Labang, Bangkalan, Kamis (16/3/2023) dini hari.

Bangkalan, mediajatim.com — Empat warga Kabupaten Pamekasan mengalami kecelakaan di Jalan Raya Moh. Noer Desa Sendang, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Kamis (16/3/2023) dini hari.

Mereka adalah laki-laki berinisial MWF (23) yang berposisi di kursi kemudi Honda Brio dengan nomor polisi T 1322 GJ, lalu perempuan berinisial DN (30), dan laki-laki berinisial RM (24) dan AK (26) di kursi penumpang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun mediajatim.com, Honda Brio ini melaju dari arah Surabaya jalur Suramadu menuju arah Kota Pamekasan.

Pengemudi dan penumpang diduga mengantuk usai pulang dari diskotek, dan nahas, mereka menyeruduk Truk Hino bernopol B 9270 TXT yang tengah parkir di sisi kiri jalan.

Baca Juga:  Polisi Buron Tiga Tersangka Baru Kasus Pembacokan Bermotif Pilkades di Bangkalan

Kanit Lakalantas Polres Bangkalan Ipda Sys Eko Ratna membenarkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena pengemudi mengantuk.

“Pengendara mobil Honda Brio diduga mengantuk, sehingga mobil yang dikemudikan menabrak truk tronton yang sedang parkir,” tuturnya, Kamis (16/3/2023).

Akibat kecelakaan tersebut, satu penumpang perempuan berinisial DN mengalami patah tulang. “Yang perempuan (di kursi penumpang depan, red) kakinya patah, sedangkan lainnya luka lecet di kaki, tangan, dan wajah,” bebernya.

Rombongan Brio Diduga Pulang dari Diskotek

Empat penumpang Honda Brio ini diduga baru pulang dari sebuah diskotik di Surabaya. Dugaan tersebut mencuat setelah viral sosok perempuan berbaju biru dengan celana levis pendek di story Disc Jockey (Dj) Jimmy.

Banner Iklan Media Jatim

Dj Jimmy kemudian menyebut nama perempuan tersebut Diana Natalia (DN). Bersamaan dengan itu, video DN kecelakaan juga tersebar di WhatsApp Group (WAG) warga Madura, Kamis (16/3/2023).(hel/ky)