Weird Genius dan LTZ Bawakan Lagu Resmi Piala Dunia U-20 2023 Indonesia

Media Jatim
Weird Genius
(Dok. Instagram @weird.genius) Personel Weird Genius: Eka Agustiwana, Reza Oktovian dan Gerald Liu.

Nasional, mediajatim.comFederation Internationale de Football Association (FIFA) merilis potongan klip sebuah video musik yang akan dijadikan lagu resmi Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Indonesia pada 20 Mei sampai dengan 11 Juni 2023.

Preview lagu resmi #U20WC telah hadir,” tulis FIFA melalui akun instagram resminya, Jumat (24/3/2023).

Hal yang sama juga dilakukan oleh PSSI melalui akun instagram resminya @pssi. “Tonton potongan klip dari video musik Glorious,” tulisnya.

Banner Iklan Media Jatim

Ada empat akun yang di-mention oleh PSSI dan FIFA, yakni @weird.genius, @lyodraofficial, @tiaraandini dan @zivamagnolya.

Baca Juga:  Lincoln University New Zealand Kunjungi UNIJA, Bahas Kerja Sama Riset Teknologi Pengolahan Rumput Laut

Empat akun tersebut milik musisi Indonesia, Weird Genius, Lyodra Ginting, Tiara Andini dan Ziva Magnolia.

Weird Genius sendiri merupakan grup musik beraliran elektronic dance music (EDM) dan synth-pop. Grup yang diibentuk pada 2016 ini beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana dan Gerald Liu.

Dengan memadukan elemen musik tradisional khas Indonesia dan musik modern, Weird Genius sempat mengguncang dunia melalui karyanya, Lathi–lagu yang kemudian melahirkan Lathi Challenge di Tiktok.

Lagu tersebut pula yang membawa wajah ketiga personelnya terpasang di Billboard Times Square New York, Amerika Serikat, karena telah melampaui 100 juta pemutaran.

Baca Juga:  DPRD Bangkalan Umumkan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018-2023

Sementara itu vokalis dalam lagu Glorius, Lyodra, Tiara dan Ziva (LTZ) merupakan tiga finalis Indonesian Idol Season 10.

Ketiganya sering bersama membawakan lagu salah satunya dalam lagu Menyesal yang merupakan project istimewa musisi ternama Indonesia, Yovie Widianto yang dirilis 3 Maret lalu.(ak/ky)