Berkunjung ke Pojur, Ini Tiga Kata yang AHY Tulis pada Jersei Madura United

Media Jatim
AHY
(M. Arif/Media Jatim) AHY didampingi Annisa Zhafarina di Madura United Store, Rabu (12/4/2023).

Pamekasan, mediajatim.com — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Kantor Madura United di Jalan Raya Panglegur, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Rabu (13/4/2023) malam.

Kunjungan ke Madura United adalah salah satu rentetan agenda Safari Ramadan AHY setelah ngabuburit bersama masyarakat Pamekasan di Monumen Arek Lancor dan buka bersama di LPI Al-Hamidy Pondok Pesantren Banyuanyar.

Di Madura United, politisi kelahiran 10 Agustus 1978 tersebut memborong merchandise seperti topi, jersei dan maskot Madura Damai Rukun dan Terpuji (Madruji).

Pada momen tersebut AHY juga membubuhkan tanda tangan pada jersei andalan Madura United dengan kata-kata “Dream Big, Work Hard, Never Give UP“.

Baca Juga:  Rajai Tembakan, Madura United Geser Bhayangkara FC

Politisi yang digadang-gadang menjadi Cawapres Anies Baswedan itu mengaku senang berkesempatan datang ke kantor klub kebanggaan masyarakat Madura itu.

“Saya mengapresiasi, sebab sepak bola itu bukan hanya olahraga, tapi juga menjadi industri yang berbasis kepada fans yang mempunyai kebanggaan terhadap timnya, dan diekpresikan melalui jersei,” ungkapnya.

Apresiasi AHY juga ditujukan kepada desain jersei. Suami Annisa Pohan itu menyebut pemilihan warna jersei Laskar Sape Kerrab mempunyai sentuhan anak muda bernuansa sangat Madura.

“Saya doakan semoga Madura United semakin sukses dan bertabur prestasi, memberikan permainan yang memukau sehingga para penggemar Madura bisa lebih bangga terhadap timnya,” pungkasnya.(rif/ky)