MSFC DISPLAY WEB

Melalui Safari Ramadan, Pemkab Sumenep Serap Aspirasi Masyarakat 

Media Jatim
Safari Ramadan
(Dok. Media Jatim) Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep di Desa Gedugan, Kecamatan Giligenting, Kamis (13/4/2023).

Sumenep, mediajatim.com — Sebagai upaya menyerap aspirasi masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep menggelar Safari Ramadan 1444 Hijriah.

Acara yang berlangsung sejak Kamis (13/4/2023) sampai Selasa (18/4/2023) ini menyasar tokoh-tokoh masyarakat di berbagai daerah Kabupaten Sumenep.

Dalam kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten Sumenep Sumenep juga menyantuni anak yatim dan kaum duafa.

Ada beberapa daerah yang telah terjadwal sebagai tujuan dalam Safari Ramadan Pemkab Sumenep ini, yakni Kecamatan Giligenting, Kecamatan Talango, Kecamatan Ganding, Kecamatan Kota, Kecamatan Dungkek dan Kecamatan Rubaru.

Saat menggelar Safari Ramadan ke Kecamatan Talango, Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengatakan bahwa pembangunan di kepulauan akan selalu menjadi prioritas pemerintah.

Baca Juga:  Pemkab Sumenep akan Ajak Gojek, Mahasiswa Khawatir

“Aspirasi mengenai pembangunan akan terus menjadi perhatian kami sebagai pemerintah,” ungkapnya pada acara Safari Ramadan di Desa Palasa, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Jumat (14/4/2023).

Karena itulah di kesempatan yang berbeda, Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah berharap jalinan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat bisa semakin erat ke depan.

“Safari Ramadan ini semoga bisa menjembatani terjalinnya komunikasi yang baik antara jajaran pemerintah dan elemen masyarakat,” tukasnya pada Safari Ramadan di Pondok Pesantren Hidayatul Ulum, Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding, Sabtu (15/4/2023).(mj12/faj)