PERIODE II

Momentum Cuti Idulfitri 2023 Jadi Motivasi Imigrasi Pamekasan Lebih Semangat Layani Masyarakat

Media Jatim
Imigrasi Pamekasan
(Dok. Media Jatim) Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan Imam Bahri.

Pamekasan, mediajatim.com – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan kembali membuka layanan keimigrasian pascacuti bersama Idulfitri 1444 hijriah dari tanggal 19 hingga 25 April 2023.

Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non TPI Pamekasan Imam Bahri melalui Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Harsya Wardhana Soebagjo menjelaskan, cuti bersama adalah momentum memompa energi.

Energi ini diharapkan bisa mendorong seluruh pegawai Imigrasi Pamekasan bisa lebih bersemangat melayani masyarakat.

“Setelah cuti sepekan, kami berharap para pegawai bisa kembali memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bisa menjadi partner yang baik dalam urusan keimigrasian ke depan,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Jumat (28/4/2023).

Baca Juga:  Cara Mudah Ganti Paspor yang Hilang, Cukup Bawa Berkas Ini ke Kantor Imigrasi Pamekasan

Momentum cuti bersama tersebut, lanjut Imam, seharusnya juga bisa me-refresh kondisi penat kerja sehingga akhirnya bisa lebih giat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di lingkungan Kantor Imigrasi Pamekasan.

Banner Iklan Media Jatim

“Harus tambah energik dalam bekerja,” jelasnya.

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sampang_20240713_064735_0000
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sampang_20240713_064736_0002
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sampang_20240713_064736_0001

Selain itu, Imam juga berharap, segala bentuk kebaikan yang rutin dilaksanakan pada Ramadan kemarin tetap konsisten dilakukan pada bulan berikutnya sehingga berimbas kebaikan bagi setiap pribadi juga lingkungan kerja serta masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Masuk Museum Keraton Sumenep Gratis untuk Pelajar dan Pengajar Asalkan Berseragam

“Jika sudah biasa melaksanakan ibadah atau kegiatan yang positif, maka saya kira itu akan berdampak juga kepada etos kerja, apalagi diniatkan untuk ibadah kepada Allah Swt.,” paparnya.

Imam berjanji akan terus berupaya memberikan pelayanan keimigrasian terbaik kepada masyarakat.

“Tentu hal ini butuh dukungan dari semua pihak agar tercipta komunikasi yang baik sehingga jika terjadi persoalan pelayanan bisa segera diatasi,” pungkasnya.(rif/ky)