Madura United Lanjutkan Kontrak Tiga Pemain Legend Ini

Media Jatim
Madura
(Dok. Madura United) Slamet Nurcahyono, salah satu pemain berpengalaman Madura United saat tampil melawan Arema FC di SGMRP, April 2023 lalu.

Nasional, mediajatim.com — Manajemen Madura United melanjutkan kerja samanya dengan tiga pemain veteran untuk memperkuat skuadnya di musim depan.

Ketiga pemain tersebut adalah Fachruddin Aryanto, Slamet Nurcahyono dan Guntur Ariyadi.

Fachruddin, yang kini berusia 34 tahun, menjadi bagian Laskar Sape Kerrab sejak Januari 2017 dan sempat dipinjamkan ke Persija Jakarta selama empat bulan pada 2019 lalu.

Banner Iklan Media Jatim

Sementara keberlanjutan kerja sama Guntur Ariyadi tahun ini menandai tujuh tahun kebersamaan pemain berusia 36 tahun tersebut dengan Madura United.

Sedangkan Slamet, di usianya yang ke-39, tercatat enam musim membela klub asal Pulau Garam ini, dan musim depan akan menjadi musim ke tujuhnya.

Baca Juga:  Fabiano Tak Gentar Hadapi PS TNI

“Mereka adalah tiga pemain yang sudah lama bersama Laskar Sape Kerrab,” terang Dirut PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zahfarina Qosasi, Kamis, (11/5/2023).

Dalam persepakbolaan Indonesia, ketiganya merupakan veteran yang telah memiliki pengalaman bermain lebih dari 15 tahun di Liga Indonesia.

“Mereka masih memenuhi kriteria pelatih dan mereka semua adalah legend,” puji Nisa saat ditanya kenapa mempertahankan tiga pemain yang sudah tergolong senja tersebut.

Dengan demikian, sudah ada 21 pemain yang diumumkan Madura United untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2023-2024 di bawah asuhan pelatih Mauricio Souza.(ak/ky)