Mahasiswi Magang Diduga Dilecehkan Oknum Pegawai Bank Jatim Sumenep hingga Trauma

Media Jatim
Bank Jatim
(Dok. Polres Sumenep) Kantor Bank Jatim Cabang Sumenep.

Sumenep, mediajatim.com — Seorang mahasiswi magang berinisial ND diduga menjadi korban pelecehan yang diaktori oknum pegawai Bank Jatim Cabang Sumenep pada 6 April 2023.

Berdasarkan sumber mediajatim.com, dugaan pelecehan seksual ini terjadi di dalam mobil. Saat itu, terduga pelaku, M, bersama korban dalam perjalanan menuju Kecamatan Lenteng.

Di dalam mobil, terduga pelaku duduk bersebelahan dengan korban di jok belakang. Saat itulah M melancarkan aksinya. Sementara mobil dikemudikan oleh sopir M.

ND mengalami trauma. Bahkan, informasi yang didapat mediajatim.com, ND tidak bisa ditemui siapa pun.

Baca Juga:  6 Fakta TKW Madura Dikenai Pajak Rp360 Juta Gegara Borong Emas 3 Kg dari Arab Saudi

Sementara dugaan tindak pidana pelecehan ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti Sutyoningtiyas mengatakan bahwa korban sempat membuat laporan atas dugaan pelecehan seksual, namun, sudah dicabut.

“Hanya karena terjadi kesalahpahaman. Saat ini korban sudah mencabut laporannya dengan ikhlas,” ungkapnya, Senin (25/5/2023).

Dikonfirmasi terkait itu, Pemimpin Cabang Bank Jatim Sumenep Mohammad Arif Firdausi mengaku tidak bisa memberikan komentar jauh.

“Saya sekarang masih ada acara di Surabaya,” katanya, Senin (22/5/2023).

Sementara terkait tindakan yang akan diambil, Arif mengaku masih ingin memastikan terlebih dahulu karena hal itu merupakan masalah internal Bank Jatim Sumenep.

Baca Juga:  Lawan Mitra Kukar, Odemwingie Siap Merumput Kembali

“Saya baru mengetahui, setelah ada jurnalis bertanya soal itu,” pungkasnya.(fa/ky)