Tampil Berdekatan dengan Pengajian Kiai Musleh di Sumenep, DJ Gea Jadi Sorotan Warga

Media Jatim
DJ Gea
(Muhammad Iqbal/Media Jatim) Penampilan DJ Gea di Desa Payudan Dundang, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep pada Minggu (4/6/2023).

Sumenep, mediajatim.com — Konser DJ Gea di Desa Payudan Dundang, Kecamatan Guluk-Guluk pada Minggu (4/6/2023) malam kemarin sukses menghibur para penonton.

Pantauan mediajatim.com, membeludaknya warga yang ingin ke konser DJ Gea tersebut hingga membuat akses jalan dari Kecamatan Guluk-Guluk ke Desa Bakeong sempat macet.

Namun meski acara tersebut berhasil menggait banyak penonton, penampilan DJ Gea juga mendapatkan sorotan publik setempat.

Banner Iklan Media Jatim

Pasalnya, berjarak 100 meter dari lokasi konser DJ Gea, terlaksana pula Pengajian KH. Musleh Adnan di Desa Bakeong, Kecamatan Guluk-Guluk.

Baca Juga:  Cerita Agen BRILink di Sumenep: Selain Menambah Cuan, Juga Bisa Buka Lapangan Kerja

Diketahui, saat Pengajian Kiai Musleh berlangsung, penampilan DJ Gea sempat dihentikan.

Warga berinisial D menilai, penampilan DJ Gea itu telah merobohkan nilai-nilai moral yang telah dibangun leluhur terdahulu. Apalagi, acaranya digelar di lokasi yang berdekatan dengan pengajian agama.

“Meresahkan, penampilan tersebut sudah di luar batas norma. Apalagi, berdansa ria saat di sebelahnya sedang mendirikan pengajian,” ucapnya, Senin (5/6/2023).

Ungkapan serupa juga disampaikan oleh warga berinisial W. Menurutnya, penampilan DJ Gea mestinya tidak dilaksanakan berdekatan dengan pengajian KH. Musleh Adnan.

Sebab, kata W, hal tersebut akan berdampak buruk pada ketertiban pengajian. “Kalau memang akan dilaksanakan pada waktu yang berbarengan, setidaknya jangan di lokasi berdekatan,” pungkasnya.(mj12/faj)

Respon (1)

Komentar ditutup.