Hotel Azana Luncurkan Paket Wedding Superlengkap Rp44 Juta, Keluarga Mempelai Tinggal Duduk Terima Beres

Media Jatim
Hotel Azana Frontone
(Ongky Arista UA/Media Jatim) Tim Hotel Frontone & Azana Style Pamekasan Madura pada acara wedding showcase dan peluncuran paket acara pernikahan di lantai 10, Senin (26/6/2023).

Pamekasan, mediajatim.com — Hotel Frontone & Azana Style Pamekasan Madura menggelar Wedding Showcase and Food Testing Rally Vol. 2 2023 dengan konsep Intimate Greeting Wedding di Lantai 10, Senin (26/6/2023).

Wedding showcase ini sekaligus menandai peluncuran paket wedding di Hotel Frontone & Azana Style Pamekasan Madura dengan tarif hanya Rp44.550.000.

Wedding showcase sendiri berisi simulasi utuh acara pernikahan dengan fasilitas superlengkap dengan biaya Rp44.550.000 di Lantai 10 Hotel Frontone & Azana Style.

Paket superlengkap dimaksud terdiri dari makan dan minum, termasuk venue di lantai 10 untuk 100 tamu undangan pernikahan, serta satu kamar executive untuk pengantin yang semuanya ini disediakan oleh Hotel Frontone & Azana Style.

Lalu, ada paket make-up lengkap dari Arsy Wedding dan foto unlimited berikut video dari Pictology Creative.

Baca Juga:  Inilah Incumbent yang Masuk 10 Besar Calon Anggota Bawaslu se-Madura, Timsel: Bawaslu RI Akan Pilih 5 Besar!

Dalam paket ini juga disediakan MC dari Megha Moody, dekorasi pernikahan dari Littlemee.deco, fasilitas konsultasi kegiatan sebelum dan hingga hari pelaksanaan dari Ask.Us Wedding Organizer dan photobooth dari Cheersphotobooth.

Belum selesai di situ, paket Rp44.550.000 ini juga sudah termasuk penampilan musik dari B-Flat Accoustic dan terakhir, juga ada fasilitas seserahan yang disiapkan oleh Gauri Gallery.

General Manager Hotel Frontone & Azana Style Pamekasan Madura Dede Rahman menjelaskan bahwa paket Rp44.550.000 ini sudah lengkap dan memenuhi semua kebutuhan pengantin dengan kapasitas 100 tamu undangan.

“Mulai dari Wedding Organizer (WO), band, fotografer, seserahan, Make-Up Artis (MUA), sajian yang memanjakan lidah, dekorasi, hingga Master of Ceremony (MC), semuanya sudah termasuk dalam paket ini,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Selasa (27/6/2023).

Baca Juga:  Wisuda Ke-13, Rektor STIT Aqidah Usymuni Sumenep Harap Lulusan Terus Tingkatkan Skill

Bahkan, di paket ini, ada jasa konsultasi wedding yang disediakan pihak WO Ask.Us dan calon pengantin bisa setiap saat berkonsultasi apa pun kebutuhan dan keinginannya.

“24 jam nonstop, bisa lewat WhatsApp,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, kata Dede, pihaknya juga menyediakan satu kamar executive bagi mempelai.

“Jika acara wedding sudah selesai, pengantin bisa menginap stay dahulu di kamar hotel di sini,” terangnya.

Selain itu juga, lokasi wedding dalam paket ini, lanjut Dede, ada di lantai 10 yang menyajikan pemandangan yang indah terutama saat senja.

“Satu paket lengkap ini bisa didapatkan dengan Rp44.550.000. Jadi pihak keluarga dan mempelai cukup duduk saja di lokasi, sebab, sudah ada tujuh hingga delapan personel WO yang siap siaga di lokasi dan menyiapkan semuanya,” pungkasnya.(rif/ky)