Peringati HGN 2023, SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan Beri Penghargaan Dua Guru Favorit Pilihan Siswa

Media Jatim
SMK Nusantara Pamekasan
(Fitria M/Media Jatim) Kepala SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan Ahmad Mahfud memberikan piagam penghargaan kepada Waka Kesiswaan Mus Mulyadi sebagai Guru Favorit pada Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2023 di lapangan sekolah setempat, Sabtu (25/11/2023).

Pamekasan, mediajatim.com — SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan menggelar upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2023 di lapangan sekolah setempat, Sabtu (25/11/2023).

IMG-20240220-WA0010
IMG-20240220-WA0008

Dalam upacara HGN tersebut, pihak sekolah memberikan piagam penghargaan, karangan bunga dan hadiah kepada dua guru favorit yang terpilih melalui voting para siswa.

Dua guru tersebut yakni Levely Rizki Yusti Prasetyaningrum yang mengajar mata pelajaran (Mapel) Farmasi dan Waka Kesiswaan yakni Mus Mulyadi yang memegang Mapel Matematika.

Kepala SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan Ahmad Mahfud mengatakan bahwa terpilihnya dua guru favorit ini bukan berarti guru yang lain tidak baik.

Baca Juga:  Mas Tamam: Yang Mudah Tersenyum Bakal Sukses, Memberengut Akan Dijauhi Orang!

“Menurut penilaian kami dan voting dari para siswa ada dua guru yang perlu kami beri penghargaan. Bukan berarti yang lain tidak baik, sama-sama baik. Tapi dedikasi dua guru ini dalam melayani dan mendidik siswa betul-betul telaten,” ungkap Mahfud.

Dalam catatan sekolah, lanjut Mahfud, setiap kali diberi tugas dan tanggung jawab, dua guru ini selalu mengedepankan kepentingan sekolah dan selalu totalitas dalam melaksanakannya.

“Dan kami rasa patut untuk memberikan penghargaan kepada ibu Levely Rizki sebagai ibu guru terfavorit dan Waka Kesiswaan yaitu bapak Mus Mulyadi sebagai bapak guru terfavorit. Saya ucapkan banyak terima kasih karena telah antusias dalam menjalakan tugas sebagai pendidik,” kata Mahfud.

Baca Juga:  Pemilik Sumur Bor di Pamekasan Bantah Dugaan Semburan Api Gegara Percikan Korek atau Bara Rokok

Apresiasi yang diberikan sekolah, lanjut Mahfud, tentu tidak sebanding dengan kerja keras dan dedikasi kedua guru favorit ini karena tentu mendidik siswa bukanlah hal yang mudah.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk perjuangannya, dedikasinya, dan cinta yang tanpa batas. Kami berharap di peringatan Hari Guru Nasional tahun ini para guru semakin semangat dalam mendidik siswa dan mentransfer ilmu demi melahirkan generasi penerus yang cerdas, tangguh, dan berakhlak mulia,” pungkasnya.(fit/ky)