Pasutri K-Conk Mania Asal Sumenep Ini Beri Nama Anaknya “Cinta Madura United”

Media Jatim
Madura United
(Dok. Andi Accen) Andi Accen dan Maulia Audita Putri bersama putrinya, Cinta Madura United, Jumat (24/11/2023).

Sumenep, mediajatim.com — Setiap orang punya cara yang berbeda-beda untuk mengekspresikan cintanya.

IMG-20240220-WA0010
IMG-20240220-WA0008

Seperti yang dilakukan oleh Andi Accen (31) dan Maulia Audita Putri (20). Saking cintanya ke Laskar Sape Kerrap, pasangan Suami Istri (Pasutri) asal Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep ini menamai anaknya Cinta Madura United.

Andi mengaku telah berniat untuk memberi nama anaknya dengan menggunakan kata Madura United sejak 2011.

“Waktu era Persepam Madura United, kalau saya nanti menikah dan punya anak akan saya beri nama Jayalah Madura United kalau cowok,” ungkapnya, Sabtu (25/11/2023).

Baca Juga:  Pelatih Madura United Ingin Mundurkan Diri

Namun, karena pasangan yang menikah pada 1 Januari 2023 itu dikaruniai anak perempuan, maka nama yang dipilih kemudian adalah Cinta Madura United.

“Saya cinta pada Madura United, cinta itu butuh ketulusan dan bukti nyata bukan cuma cinta pasang status di media sosial,” terang Andi.

Kelak, lanjut Andi, jika putrinya yang dipanggil Unai tersebut telah besar, dia akan menceritakan bahwa bapak dan ibunya dulu bertemu karena mengawal Madura united.

Berdasar informasi yang dihimpun mediajatim.com, Andi adalah supporter yang loyal pada Madura United, bahkan selalu hadir ke mana pun Laskar Sape Kerrap bertanding, termasuk ke Kalimantan, Padang hingga Irian Jaya.

Baca Juga:  Perempuan di Pamekasan Nyaris Bunuh Diri karena Tertipu Rp160 Juta dari Deposit, Like dan Follow di Telegram

“Madura United banyak mengajarkan arti cinta, kesabaran, loyalitas, persaudaraan, kekompakan, kesederhanaan dan kesetiaan,” tutur Andi.

Dia berharap, putrinya yang lahir pada Kamis (23/11/2023) kemarin ini bisa melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh kedua orang tuanya sebagai pendukung setia Madura United.

“Semoga diberi umur panjang dan semoga Madura United diberi kejayaan sehingga kelak anak kami bisa mengawal Laskar Sape Kerrap sebagaimana yang dilakukan saya dan istri saya,” tutup Andi.(ak/faj)