PERIODE II

Lugas saat Debat Cawapres, Aliyadi Mustofa Yakin Gus Imin Dongkrak Elektabilitas Pasangan AMIN

Media Jatim
Aliyadi
(Dok. Media Jatim) Wakil Sekretaris DPW PKB Jatim Aliyadi Mustofa (berkopiah hitam).

Jakarta, mediajatim.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menggelar debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Gedung Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023).

Dalam debat tersebut, para Cawapres, yakni Abdul Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD sama-sama menyampaikan argumennya tentang arah pembangunan Indonesia ke depan.

Wakil Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Timur (Jatim) Aliyadi Mustofa menilai, Cawapres nomor urut 1 Abdul Muhaimin Iskandar sukses menyampaikan argumennya dengan tegas dan lugas saat debat Cawapres.

“Bahkan, program-program yang disampaikan Gus Muhaimin saat debat sangat realistis dan mudah dipahami oleh publik,” ungkapnya, Sabtu (23/12/2023).

Baca Juga:  Kapolres Pamekasan Ajak Masyarakat untuk Bijaksana Sikapi Hasil Pemilu 2024

Aliyadi yakin, debat Cawapres tersebut akan membuat elektabilitas pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) semakin meningkat.

Sebab, kata Aliyadi, publik pasti bisa menilai keseriusan Cawapres nomor urut 1 melalui pemaparan yang disampaikan saat debat.

Banner Iklan Media Jatim

“Gagasan dan program yang disampaikan Gus Muhaimin menjawab persoalan-persoalan yang dihadapi bangsa hari ini, seperti soal kebijakan fiskal, pemerataan ekonomi dan pemanfaatan anggaran yang berkeadilan,” terangnya.

Lebih lanjut pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi B DPRD Jatim itu mengatakan, kader PKB dan seluruh simpul relawan pemenangan pasangan AMIN sangat kompak. Pendekatan kepada masyarakat juga dilakukan secara massif.

Baca Juga:  Menurun dari Tahun Lalu, Dana Hibah Organisasi Kepemudaan Sampang 2023 Hanya Rp125 Juta

Makanya, tutur Aliyadi, tidak heran jika elektabilitas paslon AMIN semakin naik menjelang Pemilu 2024 ini.

“Bismillah semoga kerja-kerja kami di lapangan mendapat rida dari Allah Swt., sehingga jalan kemenangan terbuka untuk pasangan AMIN,” pungkasnya.(*/faj)