PERIODE II

Rumah Relawan Prabowo-Gibran di Sumenep Diserang OTK: 1 Motor Dibakar, Jendela Dilempari Batu

Media Jatim
Relawan
(Dok. Media Jatim) Tim Polres Sumenep sedang berada di depan rumah relawan Prabowo-Gibran, Sulaisi Abdurrazak, Desa Ketawang Laok, Kecamatan Guluk-Guluk, yang diserang oleh OTK, Senin (29/01/2024).

Sumenepmediajatim.com — Rumah relawan Prabowo-Gibran di Desa Ketawang Laok, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Sulaisi Abdurrazak diserang oleh Orang Tidak Dikenal (OTK), Senin (29/01/2024) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

“Kaca jendela rumah saya yang dijadikan perpustakaan dilempari batu oleh OTK,” ungkap Sulaisi kepada mediajatim.com, Senin (29/01/2024).

Bahkan, kata pria yang menjabat sebagai Pembina Barisan Relawan Infant Gibran (Brigib) tersebut, sepeda motor milik iparnya yang diparkir di depan rumahnya juga dibakar oleh orang yang tidak diketahui identitasnya itu. “Saya tidak tahu pasti apa motif perusakan ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Barongsai Hingga Sintung Meriahkan Pelangi di Sumenep

Pihaknya menduga, penyerangan itu akibat dari tulisannya di sejumlah media yang berjudul “Wajah Radikal Relawan Anies”.

“Saya memang biasa menulis di media, tapi baru sekarang ada insiden penyerangan,” jelasnya.

Untuk kerugian materi, lanjut Sulaisi, ditaksir mencapai Rp10 juta. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, pelaku hanya membakar motor dan melempar kaca, setelah itu kabur,” bebernya.

Banner Iklan Media Jatim

mediajatim.com menghubungi Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti. Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

“Mohon waktu,” singkatnya dalam keterangan tertulis kepada mediajatim.com, Senin (29/01/2024).

Baca Juga:  MIF Sumenep Santuni Penyandang Disabilitas

Terpisah, mediajatim.com juga menghubungi Kapolsek Guluk-Guluk AKP Akhmad Gandi. Namun pihaknya juga belum bisa berkomentar banyak tentang peristiwa ini.

“Terkait kasus ini, kami masih cek dan olah TKP bersama tim dari Polres,” singkatnya.(ly/faj)