Gelar JJS Bersama Ribuan Nelayan di Pamekasan, Bawang Mas Center dan SNI Kampanye Prabowo-Gibran

Media Jatim
Prabowo
(Dok. Media Jatim) Direktur Bawang Mas Center Herman memberi sambutan pada kegiatan JJS Kampanye Prabowo-Gibran di depan pintu masuk Pelabuhan Kelas II Branta, Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (9/2/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Bawang Mas Center (BMC) menggandeng Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) menggelar Jalan-Jalan Sehat (JJS) di depan Pintu Masuk Pelabuhan Kelas II Branta, Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (9/2/3024).

IMG-20240220-WA0010
IMG-20240220-WA0008

JJS yang diikuti oleh ribuan nelayan di Pamekasan ini sengaja digelar untuk kampanye Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Direktur Bawang Mas Center Herman meminta maaf kepada peserta JJS karena CEO Bawang Mas Center H. Khairul Umam alias H. Her tidak bisa hadir dalam kegiatan ini.

Baca Juga:  Hujan Deras, Pohon Karsen Tumbang Menimpa Warung

“Saat ini beliau (H. Her, red.) sedang sakit, tapi beliau berharap acara ini berjalan sukses,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Jumat (9/2/2024).

Lebih lanjut Herman menerangkan bahwa ada 100 hadiah dalam JJS ini. Seluruh pemenang kupon nanti akan diundang makan bersama di kediaman H. Her, Desa Trasak, Kecamatan Blumbungan. “Sekaligus penyerahan hadiahnya juga akan dilaksanakan di sana,” imbuhnya.

Ketua Gerindra Pamekasan H. Taufiqurrahaman
yang juga hadir dalam JJS ini berkampanye untuk kemenangan Capres dan Cawapres 02.

Pasangan Prabowo-Gibran itu harus menang, tutur pria yang sekaligus menjadi perwakilan Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu, tiada lain untuk kemajuan Indonesia.

Baca Juga:  Bupati Baddrut Pinta OPD Segera Realisasikan Renja

Sementara itu, Ketua Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) Pamekasan H. Wardan percaya bahwa jika Prabowo-Gibran menang, maka masyarakat, termasuk nelayan, akan lebih sejahtera.

“Kita harus menangkan Paslon 02. Sudah lama para nelayan tertindas,” tuturnya kepada mediajatim.com, Jumat (9/2/2024)

Pihaknya berharap, dengan menangnya Prabowo-Gibran nanti, nasib para nelayan akan semakin baik dan sejahtera.(fit/faj)