MSFC DISPLAY WEB

Pengasuh Ponpes Putri Syaichona Moh. Cholil Bangkalan Wafat, Akan Disalatkan Pukul 14.00 WIB Siang Ini

Media Jatim
Wafat
(Dok. Media Jatim) Pengasuh Pondok Pesantren Putri Syaichona Muhammad Cholil, Bangkalan, Nyai Hj Muthmainnah binti KH. Abdullah Schal.

Bangkalan, mediajatim.com — Pengasuh Pondok Pesantren Putri Syaichona Muhammad Cholil, Bangkalan, Nyai Hj. Muthmainnah binti KH. Abdullah Schal wafat pada Kamis (29/2/2024) pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya.

Kabar duka tersebut dengan cepat menyebar ke para wali santri dan masyarakat umum melalui WhatsApp sejak pukul 08.30 WIB.

Banner Iklan Media Jatim

Berdasarkan informasi yang dihimpun mediajatim.com, salat jenazah akan dilaksanakan di Musala Pondok Pesantren Syaichona Muhammad Cholil pada pukul 14.00 WIB hari ini.

Setelah itu, jenazah akan langsung dikebumikan di maqbarah Syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan di Martazah, Kecamatan Bangkalan.

Baca Juga:  Diduga Peras Kades, Oknum Mengaku Wartawan Diamankan Polres Pamekasan

Wafatnya Nyai Hj. Muthmainnah ini menjadi kabar duka bagi warga dan wali santri di Bangkalan. Semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnulkhatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Amin ya rabbal ‘alamin.(hel/faj)