PERIODE II

Tak Perlu Berobat ke Surabaya, RSUD Sumenep Sudah Buka Poliklinik Nyeri untuk Warga Madura

Media Jatim
RSUD Sumenep
(Kurdianto Al Laily/Media Jatim) Loket pendaftaran poli di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Selasa (30/4/2024).

Sumenep, mediajatim.com — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan terlengkap bagi masyarakat.

Salah satu upaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik tersebut, RSUD Sumenep kini membuka Poliklinik Nyeri, agar warga yang mengeluhkan nyeri tidak jauh-jauh berobat ke rumah sakit luar Madura.

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep dr. Erliyati berkomitmen bahwa pihaknya akan terus memberikan pelayanan terlengkap bagi masyarakat.

“Poliklinik Nyeri ini satu-satunya di Madura, dan poli yang sangat dibutuhkan masyarakat agar bisa memeriksakan keluhan nyerinya,” ungkapnya, Selasa (30/4/2024).

Baca Juga:  Tingkatkan PAD, UPT PPD Sumenep Resmikan Layanan Samsat Unggulan Payment Point di Lenteng

Erliyati mempersilakan kepada masyarakat yang punya keluhan nyeri untuk periksa ke Poliklinik Nyeri RSUD Sumenep.

“Tidak perlu jauh-jauh ke rumah sakit luar Madura, atau ke Surabaya, silakan yang mengalami keluhan segera ke RSUD Sumenep,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo menerangkan bahwa Pemkab terus berusaha melengkapi pelayan kesehatan untuk masyarakat.

“Pemkab melalui RSUD Sumenep ingin mendekatkan pelayanan medis ke tengah masyarakat, sehingga tidak perlu jauh ke Surabaya jika ingin berobat,” ungkapnya, Selasa (30/4/2024).

Orang nomor satu di Sumenep itu juga berharap, dengan adanya Poliklinik Nyeri, RSUD Sumenep menjadi rujukan berobat masyarakat Madura.

Baca Juga:  Harga Tertinggi Tembakau di Gudang P4TM Rp70 Ribu, H. Her: Jangan Petik Muda Agar Tak Dicari-cari Salahnya!

“Semoga dengan dibukanya poli tersebut, masyarakat bisa memanfaatkan dengan baik serta bisa menjadi jalan kesembuhan bagi masyarakat yang sakit,” pungkasnya.(rif/faj)