PERIODE II

Pengurus IKA Universitas Madura 2023-2027 Dikukuhkan, Gagas Forum Legislatif Eksekutif Alumni

Media Jatim
IKA Unira 2023-2027
(Dok. Media Jatim) Pengukuhan Pengurus IKA UNIRA 2023-2027 di Hotel Odaita, Kota Pamekasan, Sabtu (8/6/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Ikatan Keluarga Alumni Universitas Madura (IKA UNIRA) menggelar inaugurasi pengurus periode 2023-2027 sekaligus Forum Legislatif Eksekutif Alumni di Hotel Odaita, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (8/6/2024).

Ketua IKA UNIRA Ahmad Musairi menerangkan, kegiatan ini untuk mengonsolidasikan berbagai potensi alumni yang telah tersebar di berbagai bidang dan profesi.

“Agar bisa bersinergi dan bisa bersama-sama mengembangkan UNIRA menjadi lebih berprestasi sebagaimana tema, Kolaborasi Menuju UNIRA Maju Berprestasi,” terang Musairi kepada awak media.

Sementara khusus Forum Legislatif Eksekutif Alumni UNIRA, lanjut Musairi, ialah untuk menyamakan persepsi.

Baca Juga:  Sakit Hati Dituduh Masuk Dapur, Warga Guluk-Guluk Sumenep Tusuk Temannya Usai Panen Tembakau!

“Forum ini baru digagas, dan poinnya ialah bersama-sama berkolaborasi dan bersinergi untuk memenuhi fasilitas, sarana dan prasarana termasuk penelitian di UNIRA, dan nanti ada follow up setiap tiga bulan sekali,” imbuhnya.

Banner Iklan Media Jatim

Rektor UNIRA Gazali mengapresiasi kegiatan yang digelar para alumni. “Kami berharap ada kontribusi ke depan untuk UNIRA, terutama dengan adanya forum legislatif dan eksekutif,” harapnya.

Banner Iklan Media Jatim

Acara ini dihadiri sejumlah pejabat dan anggota DPRD Pamekasan alumni UNIRA di antaranya Maskur Rasyid, Ali Masykur, Heriyanto, Armidin, Moh. Faridi dan sejumlah legislatif lainnya.(*/ky)