PERIODE II

Polres Pamekasan, Wartawan dan Komunitas Vespa Bersih-Bersih Pantai Jumiang

Media Jatim
Polres Pamekasan 2024
(Dok. Media Jatim) Polres Pamekasan bersama wartawan gotong royong bersihkan Pantai Jumiang, Rabu (12/6/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Selain membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Raya Panglegur, Polres Pamekasan bersama wartawan dan komunitas Vespa juga membersihkan sampah di Pantai Jumiang, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Rabu (12/6/2024).

Kegiatan bakti sosial ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024 mendatang.

Bersih-bersih sampah di Pantai Jumiang ini dipimpin langsung Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan bersama ketua organisasi wartawan dan komunitas Vespa.

Sementara spirit kegiatan ini yakni “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Baca Juga:  Brio Berpenumpang 3 Perempuan Tabrak Pagar Rumah Warga di Pamekasan

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan didampingi sejumlah PJU, puluhan personil dan jajaran Polsek Pademawu.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengatakan, kegiatan bersih-bersih ini untuk mendorong kesadaran diri masing-masing.

“Kebersihan itu tanggung jawab bersama, tanggung jawab siapa saja yang ingin melihat lingkungan sehat dan indah,” kata AKBP Dani.

Dia juga mengatakan, bahwa menjaga kebersihan adalah soal kesadaran diri masing-masing.

“Kita berharap bersih ini menjadi mental kita semua, dan kita harus saling mengingatkan untuk menjaga lingkungan,” pungkasnya.(**/ky)