PERIODE II

RSUDMA Sumenep Punya 3 Dokter Spesialis Kandungan, Ada Lift untuk Mudahkan Pasien Menuju Poli

Media Jatim
Tiga dokter spesialis Kandungan rsud sumenep
(Dok. Media Jatim) Dari kiri, dr. Wongso Suhendro, dr. Rahmi Utami dan dr. Yanuar Prionggo.

Sumenep, mediajatim.com — Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Moh. Anwar (RSUDMA) Sumenep kini memiliki tiga dokter spesialis di Poliklinik Kandungan.

Tiga dokter spesialis dimaksud yakni dr. Yanuar Prionggo, dr. Wongso Suhendro dan dr. Rahmi Utami.

Kasi Informasi RSUDMA Sumenep Erfin Sukayati mengatakan, ketiga dokter tersebut disiagakan selama 24 jam untuk melayani pasien utamanya untuk layanan kegawatdaruratan.

“Tiga dokter spesialis ini siap melayani dan melakukan tindakan untuk pasien yang membutuhkan di Poli Kandungan,” tuturnya, Sabtu (15/06/2024).

Untuk mempermudah akses menuju Poliklinik Kandungan yang berada di lantai dua, tambah Erfin, RSUDMA telah menyediakan fasilitas lift untuk pasien.

Banner Iklan Media Jatim

“Pasien jangan khawatir karena sudah dilengkapi lift untuk memudahkan layanan munuju poli kandungan,” imbuhnya.

Banner Iklan Media Jatim

Poliklinik Kandungan RSUDMA, lanjut Erfin, juga melayani pemeriksaan pendarahan tidak normal, gangguan menstruasi, tumor kandungan, masalah kesuburan, infertilitas, keluhan pada organ reproduksi dan konseling keluarga berencana (KB).

Baca Juga:  Lantaran Hamil dan Minta Nikah, Seorang Janda di Bangkalan Dibunuh Sang Pacar

Lebih dari itu dia berharap ibu yang sedang menyusui memperhatikan pola makan dan pikirnya agar kesehatannya tetap terjaga.

“Ibu-ibu yang saat ini menyusui jangan sampai stres dan harus mengonsumsi makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup,” pungkasnya.(mj2/ky)