Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Ditahan Imbang, Gomes Puji Permainan Madura United

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan – Madura United harus rela mengakhiri pertandingan ke- 3 GoJek Traveloka Liga 1 melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, dengan hasil akhir imbang.

Banner Iklan Media Jatim

Meski hanya meraih hasil imbang, Gomes De Oliviera, tetap merasa bangga dan memuji permainan Bayu Gatra dkk. Menurutnya permainan mereka sudah bagus dan mampu keluar dari kekalahan.

“Kami bangga pada permainan Madura United dan permainan Kita semakin bagus” ujarnya.

Pelatih asal Brazil ini juga berjanji akan memperbaiki segala kesalahan yang terjadi di pertandingan ini, sehingga tidak terulang kembali di pertandingan selanjutnya. Terutama bagian lini belakang, biar tidak gampang kebobolan.

Dalam pertandingan ini, Gomes harus rela tidak membawa dua pemain andalannya, Greg Ngwokolo dan Fabiano Beltrame. Greg Ngwokolo yang masih kurang fit masih belum bisa dipaksakan bermain, begitupun Fabiano Beltrame yang masih berkutat dengan cedera.

Absennya dua pemain tersebut, menurut Gomes, tidak berpengaruh besar terhadap permainan Madura United,karena Madura United mempunyai pemain yang hampir sama kualitasnya. Anak asuhnya tetap tampil maksimal dan baik. Hal tersebut juga berkat dukungan suporter yang luar biasa.

Baca Juga:  Dispendukcapil Bangkalan Terbitkan KTP WNA Ilegal Asal Myanmar: Tempat Lahir dan Umur Diubah!

“Semua sudah tampil maksimal. Dukungan suporter juga luar biasa dan semangat pemain sudah luar biasa”, ungkapnya.

Pemain lincah yang ikut berperan dalam gol pertama Madura United, Bayu Gatra, juga mengaku bahwa kerjasama tim sudah baik. Selain itu, Bayu juga mengomentari permainan rekan setimnya, Peter Odemwingie.

“Kerjasama tim sudah baik dan Peter pemain bagus”, tutur Bayu. (Sule Sulaiman)