Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Inilah Alasan Kholilurrahman Siap Maju di Pilkada Pamekasan

Media Jatim

Banner Iklan Media Jatim

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan – Mantan Bupati Pamekasan, Kholilurrahman meyakinkan dirinya akan mencalonkan kembali pada Pilkada Pamekasan yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

Alasannya, dari hasil komunikasi tersebut, sudah terkumpul sebanyak 24 kursi di DPRD Pamekasan yang sudah komitmen untuk memberikan dukungan dan rekomendasi.

“Meskipun PKB belum merekom saya, sebagai kader saya berharap rekom turun ke saya. Jika tidak, partai lain yang jumlahnya sudah 24 tetap akan mendukung saya,” ungkap mantan anggota DPRD Jawa Timur itu.

Kholilurrahman gagal dalam Pilkada pada tahun 2013 lalu, namun sukses lolos ke Senayan pada Pemilu 2014 sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.

Rencana pencalonan Kholilurrahman disampaikan kepada beberapa wartawan di kediamannya, Pondok Pesantren Matsaratul Huda, Panempan, Minggu (11/6) malam.

Menurutnya, tekad untuk maju ke Pilkada Pamekasan tahun depan sudah 99 persen setelah melihat hasil survei sebanyak dua kali.

“Hasil survei sebanyak dua kali di awal Januari dan bulan Mei kemarin sangat bagus, sehingga yang awalnya saya masih ragu, maka saya sudah bulat untuk mencalonkan kembali,” tuturnya.

Selain karena hasil survei, dukungan masyarakat terus mengalir kepada Kholilurrahman Bahkan banyak warga dari berbagai komunitas yang sudah menyatakan diri untuk menjadi relawan.

Baca Juga:  Mendengarkan Cerita Pak Said Suka Berbagi Uang

Para relawan, menurut Kholilurrahman, tidak hanya memberikan dukungan, tetapi mereka juga rela mengeluarkan uang pribadi untuk membuat baliho di sejumlah titik di Pamekasan.

“Tekad yang besar dari masyarakat itulah yang menambah energi bagi saya untuk membulatkan niat mengabdi lagi sebagai bupati di Pamekasan,” terangnya. (Mediajatim/Marul)