Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Istri Emil Dardak Buka Aurat di Madura

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Arumi Bachsin menjadi sorotan publik saat mendampingi Khofifah Indar Parawansa di Kabupaten Pamekasan Madura, Ahad (31/12). Meski berkerudung, istri Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, itu tampak tidak menutup seluruh auratnya.

Di acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan doa istighasah untuk Palestina oleh PC Muslimat NU Pamekasan tersebut, leher mulus Arumi tampak sengaja dipertontonkan. Kendati demikian, acara tetap berlangsung lancar dan penuh Khidmat.

Banner Iklan Media Jatim

Sebelum menikah dengan Emil Dardak pada tahun 2013, Arumi merupakan artis muda berbakat. Namun sejak umur 19 menikah, namanya sangat jarang menyeruak di sejumlah pemberitaan. Baru berusia 19 tahun, keputusan Arumi mantap melangkah ke pelaminan dengan Emil Dardak kala itu sempat mengejutkan publik.

Baca Juga:  Jadi Pemateri dalam Sosialisasi Pencegahan Stunting BKKBN, Annisa Ajak Calon Ibu Penuhi Gizi dengan Baik

Dengan wajah cantik yang buat banyak orang jatuh hati, Arumi begitu populer di tahun 2009-2010 sebagai artis muda berbakat. Mulai dari sinetron hingga film layar lebar, semua telah dibintangi dara kelahiran 19 Februari 1994 tersebut.

“Kita tidak risih dengan penampilannya. Itu hak dia untuk bermode. Dia santun dan terlihat cerdas,” respon Kinnatur Rahmah, salah satu aktivis Muslimat NU Pamekasan.

Reporter: Imam Syafi’i

Redaktur: Nur Aini