WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

PAC Muslimat NU Tanggul Yakin H Marsuki Bisa Maksimal

Media Jatim

MediaJatim.com, Jember- Dukungan untuk H Marsuki Abd. Gofur agar maju dalam ajang Pilkada Jember tahun 2020, terus mengalir deras. Kali ini datang dari Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Tanggul, Kabupaten Jember, Winti Isnaini. Menurutnya, H Marsuki -sapaan akrabnya- sangat laik menjadi pemimpin Jember di masa-masa mendatang.

“Saya kira Abah H Marsuki, tak kalah dengan para bakal calon bupati Jember lain yang gambarnya sudah bertebaran di mana-mana,” ucapnya kepada MediaJatim.com di sela-sela sebuah acara di Tanggul, Senin (6/1).

Menurutnya, H Marsuki adalah sosok yang cukup dekat dengan masyarakat. Sebagai petani, ia akrab dengan para petani. Bahkan untuk kalangan petani tebu, H Marsuki dikenal sebagai simbol pembela hak-hak petani tebu. Itu karena langkah-langkahnya cukup nyata dalam membela kepentingan petani tebu.

Banner Iklan Media Jatim

“Informasi soal ini sudah tidak asing lagi,” jelasnya.

Baca Juga:  GERCIN Desak DPP Partai Nasdem Cabut Pengangkatan Ketua DPRP Papua

Selain itu, H Marsuki mempunyai kedekatan lain dengan masyarakat, yaitu sebagai tokoh NU. H Marsuki selain dikenal sebagai petani dan pengusaha tebu, juga dikenal sebagai mantan Wakil Ketua NU Cabang Kencong. Karena itu, Winti mengaku yakin jika H Marsuki ikut turun bertarung dalam gelanggang Pilkada 2020, akan meraih hasil yang maksimal.

“Dan jangan lupa, dia juga ketua partai (Partai NasDem) yang sukses luar biasa di Pileg tahun lalu. Saya yakin, tanpa menebar baliho pun, nama Abah H Marsuki sudah cukup populer,” pungkasnya.

Reporter: Aryudi A Razaq

Baca Juga:  Rasyid: Lesbumi Netral, Tak Mendukung Siapa-siapa

Redaktur: Sulaiman