Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Deni Prasetya: Mahasiswa Jangan Alergi terhadap Politik

Media Jatim

MediaJatim.com, Jember-Mahasiswa diharap tidak alergi terhadap politik. Politik merupakan salah satu elemen penting, bahkan terpenting bagi pembangunan masa depan bangsa. Sebab, pembangunan bidang apapun, baik fisik maupun non fisik, kebijakannya diambil melalui proes politik.

Banner Iklan Media Jatim

Harapan tersebut disampaikan oleh anggota DPRD Jawa Timur, H Deni Prasetya saat memberikan sambutan dalam Pendidikan PRATAMA Liga Mahasiswa NasDem di hotel Merdeka, Jember, Sabtu (15/2).

Menurutnya, justru seharusnya kalangan mahasiswa ambil bagian dalam peran-peran politik di negeri ini. Mahasiswa yang disebut-sebut sebagai agen perubahan sosisal, tidak elok jika lalu meninggalkan politik sama sekali.

Baca Juga:  Bertekad Kembalikan Masa Kejayaan, Perssu Madura City Minta Dukungan Penuh Masyarakat Sumenep

“Kita barharap banyak terhadap adik-adik agar bisa berkontribusi pemikiran yang segar dalam dunia politik, dan NasDem siap menjadi mitra politik adik-adik, ” tuturnya.

IMG-20240908-WA0006
IMG-20240908-WA0007
IMG-20240907-WA0007

Wakil Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kencong, Jember, Jawa Timur itu menegaskan pentingnya berpolitik karena hampir semua kehidupan manusia ada hubungannya dengan kebijakan politik.

“Jangan lupa kita umat Islam bisa shalat dengan aman, dan damai, bisa berangkat haji, ini karena kebijakan politik. Jadi politik itu, tidak bisa disamaratakan dengan asumsi sebagai hal yang kotor,” urainya.

Baca Juga:  Aksi Simpatik Relawan Diah Warih, Buat Petisi dan Karangan Bunga untuk Megawati

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Liga Mahasiswa NasDem wilayah Jawa Timur, Valentinus Boro dan jajarannya, Sekretaris DPD Partai NasDem Jember, H Bambang Hariyanto, dan puluhan perwakilan mahasiswa dari tiga perguruan tinggi ternama di Jember

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6

Respon (1)

Komentar ditutup.