Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Harlah ke-23, DPC PKB Pamekasan Gelar Khotmil Qur’an untuk Keselamatan Bangsa

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-23 jatuh pada 23 Juli 2021. Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Pamekasan menggelar khotmil Qur’an untuk keselamatan bangsa Indonesia.

“Sesuai dengan keadaan bangsa yang sedang dilanda pandemi virus Covid-19 tentu banyak aksi kader PKB yang dilakukan, mulai dari melayani masyarakat yang Isoman sampai mendoakan agar Indonesia utamanya kembali normal seperti sedia kala,” ujar Jamaluddin, Ketua Garda Bangsa Pamekasan.

Jaja, sapaan akrabnya, menjelaskan, DPC PKB Pamekasan melaksanakan khotmil Qur’an dan pemotongan tumpeng sebagai puncak harlah PKB, sebelumnya sudan terlaksana Aksi Melayani Indonesia (AMI) dengan memberikan beberapa paket vitamin gratis.

Banner Iklan Media Jatim

Tidak hanya itu, Jamal menegaskan, beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan akan terus digencarkan di Kabupaten Pamekasan sebagai bentuk kepedulian kepada masyatakat sekitar.

Baca Juga:  Relawan Berbaur Kian Kompak Menangkan RBT

“PKB didirikan oleh ulama, maka titah perjuangannya dalam melayani masyarakat menjadi hal utama tentunya dengan cara-cara politik yang baik,” Lanjutnya.

Wakil Ketua DPC PKB Pamekasan, Kadarisman mengatakan, Partainya sudah membantu para pasien covid-19 yang membutuhkan oksigen dan infus untuk meringankan beban keluarga yang sedang merawat.

“Upaya tersebut adalah bentuk kesungguhan kami dalam membantu Bangsa Indonesia melawan wabah penyakit yang sangat cepat penyebarannya,” Ungkapnya.

Reporter: Badrut Tamam

Redaktur: Zul