Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Ditunjuk Jadi Manager, Ra Ali Wafa Siap Bawa Persepam Bangkit

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Usai ditunjuk menjadi manajer Persepam, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Pamekasan, Ali Wafa Subki mengaku siap akan membawa klub berjuluk Laskar Ronggosukowati itu kembali bangkit setelah lama vakum dari persepakbolaan.

Banner Iklan Media Jatim

Ia mengatakan, Persepam adalah nafas sepak bola Pamekasan yang harus dirawat dan dibangkitkan kembali.

“Dengan kebersamaan dan dukungan semua elemen, InsyaAllah Persepam akan sukses kembali,” kata Ali Wafa Subki saat dihubungi, Rabu (20/10/2021).

Namun, menurutnya, berhubung Persepam lama absen dari dunia sepak bola karena menjalani sanksi fifa, maka akibat kevakuman tersebut melahirkan beberapa hal yang masih perlu dibenahi.

“Tapi kita percaya Persepam bisa bangkit kembali dan akan mengikuti liga 3 musim ini,” tegas pria yang karib dikenal Ra Ali tersebut.

Ra Ali juga bersyukur, berkat usaha bersama antara Askab PSSI Pamsakasan, Bupati Pamekasan dan segenap pegiat sepak bola, akhirnya Persepam bisa kembali hadir untuk mewarnai persepakbolaan Indonesia.

“Sehingga hari ini kembalinya Persepam eksis di dunia sepak bola adalah sebuah keajaiban dan rahmat dari Allah yang luar biasa,” tutupnya.

Baca Juga:  Kasus DBD Tinggi, Dokter RSUD Smart Pamekasan Sebut Efek Perubahan Iklim

Reporter: Kholisin

Redaktur: Zul