Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Bupati Sumenep Peduli BPRS Bhakti Sumekar, Dirut Hairil Fajar: Fauzi Adalah Teladan

Media Jatim
Bupati Sumenep
(Dok. Media Jatim) Foto bersama Bupati Sumenep Achmad Fauzi dan Dirut BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar.

Sumenep, mediajatim.com — Sejak dilantik pada Jumat, 26 Februari 2021, usia kepemimpinan Bupati Sumenep Achmad Fauzi dan Wakil Bupati Dewi Khalifah telah genap menjadi dua tahun. Selama bekerja dalam periode kepemimpinannya, Bupati Fauzi menuai banyak pujian.

Salah seorang yang memuji kerja-kerja kepemimpinan Achmad Fauzi tersebut adalah Direktur Umum (Dirut) BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar. Menurutnya, Fauzi adalah teladan bagi semua orang. “Dia memimpin Sumenep benar-benar dari hatinya,” ungkapnya, Rabu (28/2/2023)

Terbukti, kata Fajar, dia selalu memberi arahan kepada BPRS Bhakti Sumekar agar terus memberikan kemudahan bagi pelaku UMKM dalam mengakses modal usaha.

Banner Iklan Media Jatim

“Tidak hanya itu, pemimpin kami itu selalu mendidik kami untuk menjadi pribadi-pribadi yang berintegritas dalam mengembangkan BANK BPRS, agar punya dampak yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kirab Budaya dan Penobatan Arya Wiraraja Akan Digelar di Kalianget, Bupati Sumenep: Menyesal Jika Tak Datang!

Dari itulah, Fajar mengungkapkan, Bupati Fauzi itu memang peduli rakyat-rakyatnya. Dirinya juga mengaku sangat bangga dipimpin oleh sosok bupati yang punya kepedulian pada bawahannya.

Dirut BPRS Bhakti Sumekar ini menambahkan, bahwa dirinya merasa optimis, di masa kepemimpinan Bupati Achmad Fauzi ini, Sumenep ke depan akan terus maju dan berkembang.

“Saya percaya, Bapak Fauzi itu pasti membawa Kota Keris ini menjadi lebih maju ke depan,” imbuhnya.

Sudah kita saksikan bersama, lanjut Fajar, ada banyak prestasi yang sudah diraih oleh Kabupaten Sumenep ini sejak Bupati Achmad Fauzi memimpin.(*/faj)