WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Imbang Lawan Arema, RB Sebut Penyelesaian Akhir Masih Jadi PR Madura United

Media Jatim
Madura
(Dok. Madura United) Pemain Madura United Lulinha merayakan golnya ke gawang Arema FC di SGMRP, Jumat (7/4/2023).

Nasional, mediajatim.com — Madura United menuai hasil kurang maksimal saat menjamu Arema FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Jumat (7/4/2023) malam.

Skuad asuhan Rakhmad Basuki (RB) tersebut harus puas dengan skor imbang 1-1 setelah gol Lulinha pada menit ke-42 dibalas Joko Susilo pada menit ke-55.

Di pertandingan yang digelar tanpa penonton itu Laskar Sape Kerrab memiliki setidaknya peluang bersih sebanyak enam kali, namun, hanya satu yang berbuah gol.

Coach RB sendiri mengakui bahwa permasalahan skuadnya masih sama dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya, yakni, penyelesaian akhir.

Banner Iklan Media Jatim

“Kita sebenarnya banyak menciptakan peluang, cuma memang kita gagal memaksimalkan peluang untuk menjadi gol, jadi masalah finishing masih tetap kita hadapi sampai saat ini,” ungkapnya usai laga.

Baca Juga:  Polisi Buron Tiga Tersangka Baru Kasus Pembacokan Bermotif Pilkades di Bangkalan

Oleh sebab itu, coach RB menganggap bahwa posisi barisan depan menjadi bagian yang paling urgent untuk dipenuhi di musim depan.

“Jika melihat komposisi yang sekarang memang kita butuh di posisi attacking, di striker. Tapi untuk musim depan kita serahkan sepenuhnya kepada pelatih yang baru dan juga pada manajemen,” pungkasnya.

Hingga pekan ke-33, Maduran United hanya memiliki Beto Gonçsalves sebagai andalan di lini serang dan hanya memiliki Taufik Hidayat sebagai pelapis pemain gaek berusia 42 tahun tersebut.(ak/ky)