Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Madura United tetap Waspadai RANS Nusantara walaupun Berstatus Juru Kunci

Media Jatim
Madura United VS Rans Nusantara
(Dok. Madura United) Caretaker Pelatih Madura United Rakhmad Basuki bersama timnya.

Nasional, mediajatim.com — Madura United akan bertanding dengan Rans Nusantara dalam game week ke-34 BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (13/4/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Caretaker pelatih Madura United Rakhmad Basuki (RB) pun memasang target meraih kemenangan pada laga yang akan digelar nanti malam pukul 20.30 WIB tersebut.

“Kami punya target di sini untuk meraih kemenangan, kami ingin menutup musim ini dengan happy ending, karena target pertama kami untuk menutup laga kandang terakhir di Pamekasan kami gagal,” ucapnya, Rabu (12/4/2023).

Namun, lanjut Coach RB, pertandingan tersebut akan menjadi laga yang sulit untuk Madura United karena RANS pasti memiliki kemauan yang sama, yaitu menutup musim dengan kemenangan.

Jika melihat posisi di klasemen, perbedaan keduanya ibarat bumi dan langit. Laskar Sape Kerrab kini berada di papan atas dengan menempati posisi enam, sedangkan Magenta Force berada di dasar klasemen.

Kendati demikian, menurut eks pelatih Madura United U-20 tersebut, pihaknya tetap mewaspadai klub milik Raffi Ahmad walau berstatus sebagai juru kunci.

Baca Juga:  Bonek Sepakat Tak Akan Bertamu pada Laga Madura United Vs Persebaya di SGB

“Kami tidak ingin terlena dengan hasil negatif yang selalu RANS raih. Karena di putaran pertama, RANS juga merupakan salah satu tim yang menggagalkan kami untuk meraih poin penuh,” pungkasanya.(ak/ky)