Display 17 Agustus _20240918_112934_0000
Daerah  

Taspen Salurkan THR Pensiunan, Penerima Harap Tidak Ada Potongan

Media Jatim
Penyaluran THR Pensiunan
(M. Arif/ Media Jatim) Tampak pelayanan sepi di Kantor Taspen Pamekasan, Jalan Kabupaten, Nomor 110. Kelurahan Bugih, Pamekasan pada 10 Maret 2023 lalu.

Pamekasan, mediajatim.com – PT Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) Cabang Pamekasan telah menyalurkan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada pensiunan, 4 April 2023 lalu.

Kepala Seksi Umum dan Sumber Daya Manusia (SDM) PT. Taspen Cabang Pamekasan Anugerah mengatakan, pihaknya telah menyalurkan THR secara serentak kepada puluhan ribu pensiunan.

“Saya pastikan, semua THR sudah diterima oleh pensiunan. Kalau misalkan ada problem bisa menghubungi kami, namun sejauh ini belum ada keluhan,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Jumat (14/4/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Sementara nominal THR, kata Anugerah, disesuaikan dengan satu kali gaji pensiunan. “Kalau misalkan gaji pensiunannya sekian, maka THR, ya, segitu,” tambahnya.

Baca Juga:  Di FGD PWI Pamekasan, Kadisperindag Sepakat Pasal Pengambilan Sampel Tembakau di Perda 2/2022 Dihapus!

Salah seorang pensiunan asal Desa Seddur Kecamatan Pakong, Umi Taflah, menyampaikan belum mengecek penyaluran THR yang disalurkan Taspen.

“Saya cek nanti di rekening, semoga tidak ada potongan apapun, sehingga sesuai harapan yang masuk,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Jumat siang (14/4/2023).

Taflah juga berharap, PT Taspen lebih mensosialisasikan pelayanan-pelayanan lainnya, agar masyarakat bisa mengetahui apa saja yang terbaru.

“Namun sejauh ini, saya rasa tidak ada masalah dengan pelayanan Taspen.” Pungkasnya. (rif/zul)