Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Perkuat Keimanan, Dharma Wanita Persatuan Sumenep Gelar Pengajian di Bulan Ramadan

Media Jatim
Dharma
(Dok. Media Jatim) Pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Sumenep foto bersama dengan penceramah K. Abdul Wasid setelah kegiatan pengajian usai, Selasa (18/4/2023).

Sumenep, mediajatim.com — Dharma Wanita Persatuan Sumenep menggelar pengajian di kantor Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Jalan Panglima Sudirman, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Selasa (18/4/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Ketua Dharma Wanita Persatuan Sumenep, Chusnul Chotimah berharap, seluruh pengurus dan anggotanya bisa meningkatkan wawasan dan pemahaman nilai-nilai spiritual, melalui kegiatan pengajian di Bulan Ramadan ini

“Wawasan tentang keagamaan pada pengurus dan anggota harus lebih ditingkatkan,” ungkapnya, Selasa (18/4/2023).

Istri Sekretaris Daerah Sumenep Edy Rasyadi itu mengatakan, siraman rohani dari tokoh agama yang diundang tersebut memberikan pemahaman tentang pentingnya mempertahankan akidah dan keyakinan dalam beragama.

“Tokoh agama yang diundang memang tergolong ahli dalam hal mengedukasi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, tokoh agama setempat K. Abdul Wasid mengulas tentang pentingnya mempertahankan akidah dan moral untuk membentuk generasi yang unggul.

Bahkan, dalam kesempatan yang sama, pendakwah yang akrab disapa Kiai Wasid itu juga mendoakan pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Sumenep agar selalu dalam keadaan sehat dalam menjalani aktivitas. “Semoga terus menebar kebaikan dan sehat walafiat,” ucapnya.

Baca Juga:  Kholilurrahman Klaim Didukung 5 Partai, Demokrat dan PBB Pastikan Belum Keluarkan Rekom!

Diketahui, dalam kegiatan tersebut, juga turut mengundang berbagai pihak, di antaranya, pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan dari tingkat kecamatan hingga kabupaten serta segenap OPD di Kabupaten Sumenep.(mj12/faj)