WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Cerita Keluarga Pasien yang Terkesan dengan Pelayanan RSUD Sumenep, Dokter dan Perawatnya Sigap

Media Jatim
RSUD Sumemep
(Muhammad Iqbal/Media Jatim) Potret Gedung RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

Sumenep, mediajatim.com — Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

Terbaru, apresiasi datang dari salah seorang keluarga pasien asal Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, bernama Kusrianto (40).

Kusrianto mengaku puas dan terkesan dengan pelayanan kesehatan perawat dan dokter RSUD Sumenep dalam merawat pamannya, yakni Asmoni, yang mengidap penyakit paru-paru.

“Pelayanan kesehatannya bagus. Setiap kali paman saya butuh ditangani, maka perawat datang dengan sigap. Tanpa harus menunggu lama, para perawat segera menangani setiap keluhan dan penyakit yang diderita paman,” ungkapnya, Senin (26/6/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Kusrianto menjelaskan, pasien biasanya menekan bel di ruang rawat inap saat membutuhkan perawat. Setelah bel ditekan, tak lama kemudian, perawat datang ke kamar pasien.

Baca Juga:  Warga Sebut Pembangunan Gedung Baru RSUD Mohammad Noer Pamekasan Kurangi Daerah Resapan Air

“Bel yang telah disediakan membantu kami saat hendak melaporkan situasi dan kondisi terkini terkait kondisi pasien. Kami tidak usah menunggu setengah jam, apalagi satu jam, dalam hitungan menit, perawat langsung datang, usai kami menekan bel,” ucapnya.

Kusrianto berharap, pihak RSUD Sumenep dapat mempertahankan pelayanannya, sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi para pasien dan keluarga pasien.

“Pelayanan yang sudah bagus ini harus selalu dipertahankan, karena RSUD menjadi tempat bertaruh banyak orang yang menderita penyakit,” pungkasnya.(mj12/faj)