WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

8 Pengurus Cabang GP Ansor Pamekasan Jadi Bacaleg 2024

Media Jatim
Pamekasan
(Dok. Media Jatim) Pengurus PC GP Ansor Pamekasan dalam sebuah kegiatan beberapa waktu lalu.

Pamekasan, mediajatim.com – 8 Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pamekasan menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024.

8 pengurus tersebut yakni Maltuful Anam Dapil 2 (Palengaan-Proppo), Badri Dapil 1 (Pamekasan-Tlanakan) dan Rozi Baswedan Dapil 5 (Larangan, Galis dan Pademawu).

Kemudian Jamaluddin Dapil 1, Nadi Mulyadi Dapil 4 (Pakong, Kadur dan Pegantenan), Hamidi Dapil 5, Musfiqul Khair Dapil 1 dan Tabri Dapil 2.

Ketua PC GP Ansor Pamekasan Maltuful Anam menerangkan, pihaknya mendukung penuh kader Ansor yang mengabdi kepada bangsa melalui politik.

Banner Iklan Media Jatim

“Saya doakan semua kader yang jadi Bacaleg bisa sukses meraih suara di Dapilnya masing-masing,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Selasa (25/7/2023).

Baca Juga:  Mahasiswa UTM Sulap Biji Nangka Jadi Stik Jinang Lezat

Maltuf mengatakan, GP Ansor memang bukan partai politik (Parpol), namun, kader-kader di dalamnya didorong untuk berpartisipasi aktif dalam percaturan politik, dan sudah diwanti-wanti untuk tidak menggunakan organisasi sebagai kendaraan.

“Saya mendukung penuh, sebab, perjuangan kita ke depan akan lebih efektif dituangkan di parlemen atau pemerintahan yang berposisi sebagai pengambil kebijakan baik dalam urusan umat Islam atau lainnya,” pungkasnya.(rif/ky)