Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

BPRS Bhakti Sumekar Ikut Semarakkan Lomba Aghulek Rojek HUT RI ke-78 Pemkab Sumenep

Media Jatim
BPRS Sumenep
(Dok. Media Jatim) Dirut BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar mengikuti lomba mengulek rujak Perayaan HUT RI ke-78 Pemkab Sumenep, Senin (7/8/2023).

Sumenep, mediajatim.com — Direktur Utama (Dirut) BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Hairil Fajar mengikuti lomba Aghulek Rojek, Senin (7/8/2023).

Lomba ini digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78.

Fajar mengatakan, acara yang digelar di Kantor Pemkab ini harus disemarakkan bukan hanya sebagai simbol kecintaan kepada negeri, lebih dari itu, untuk merajut semangat dan keakraban antarpejabat.

“Kita juga ikut dalam lomba antarinstansi ini, dan semoga ini mendorong keakraban di momen HUT RI ke-78 ini, dan juga meningkatkan rasa nasionalisme kita,” ungkapnya, Senin (7/8/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Lomba-lomba pada perayaaan HUT RI ke-78 Pemkab Sumenep ini diikuti pimpinan OPD, BUMD dan instansi vertikal setempat.

Baca Juga:  Pemkab Sumenep Gelar Festival Layangan Adu Putus, 256 Peserta Berebut Piala Bupati! 

“Dengan adanya lomba ini kita juga bisa bertemu dan bisa semakin kompak dengan instansi lain,” tambah Fajar.

Dia berharap, pada momen penuh keceriaan ini, sesama pejabat di Kabupaten Sumenep bisa lebih kompak dan lebih solid ke depan.

“Meskipun sederhana, ini spiritnya luar biasa, dan peringatan HUT RI ini semoga bisa mengingatkan kita semua pada perjuangan para pahlawan,” pungkasnya.(mj17/ky)