Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

DPC PBB Pamekasan Bantah Dugaan Bacaleg Digerebek sebab Selingkuh, Hamdi: Itu Serangan Politik!

Media Jatim
DPC PBB Pamekasan
(Dok. Memontum.com) Ketua DPC PBB Pamekasan Hamdi.

Pamekasan, mediajatim.com — DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Pamekasan angkat bicara terkait dugaan oknum Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) digerebek sebab selingkuh, Senin (7/8/2023).

Ketua DPC PBB Pamekasan Hamdi mengaku telah mengklarifikasi dugaan tersebut kepada semua Bacaleg berinisial S.

“Hasilnya, informasi tersebut tidak benar, sebab, yang diduga bersangkutan sedang berada di Surabaya sejak Senin (7/8/2023) pagi dan baru saja datang malam ini,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Selasa (8/8/2023) malam.

Selain itu, kata Hamdi, pihaknya sudah menanyakan kepada semua Bacaleg yang berinisial S namun nyatanya semua membantah persoalan tersebut.

Banner Iklan Media Jatim

“Saya menilai informasi tersebut hanya sebagai permainan dan serangan politik kepada pribadi Bacaleg Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang dinilai potensial,” jelasnya.

Baca Juga:  Pj Bupati Pamekasan Ajak Masyarakat Renungi Dimensi Sosial Hari Raya Kurban

Mantan Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan itu juga berharap para politisi lain agar bersaing sehat dan jangan menjelek-jelekkan orang lain.

“Jangan melempar kotoran pada orang lain agar kita terlihat bersih, karena ketika kita melempar kotoran pada orang lain tangan kita pasti kotor maka cukup kita memperbaiki diri sendiri agar baik, meskipun, orang lain kadang menganggap kita tidak baik,” pungkasnya.(rif/ky)