Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Perusahaan Rokok Jawara Internasional Bagi-bagikan 6 Unit Sepeda Motor kepada Karyawannya yang Berprestasi

Media Jatim
Jawara Pamekasan
(Dok. Media Jatim) Direktur Utama CV. Jawara Internasional Djaya Marsuto Alfianto (berkopiah hitam) serah terima enam unit sepeda motor kepada karyawannya, Kamis (10/8/2023).

Pamekasan, mediajatim.com — CV. Jawara Internasional Djaya membagi-bagikan enam unit sepeda motor kepada karyawannya yang berprestasi, Kamis (10/8/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Sebagaimana diketahui, CV. Jawara bergerak di bidang industri hasil tembakau. Perusahaan rokok ini berkedudukan di Jalan Raya Palengaan, Pamekasan, Jawa Timur.

Direktur Utama CV. Jawara Internasional Djaya Marsuto Alfianto menerangkan, enam unit tersebut dia berikan untuk memotivasi kerja karyawannya yang berprestasi.

“Selain sebagai motivasi, juga sebagai komitmen kami bahwa karyawan yang berprestasi akan diapresiasi,” terang Marsuto Alfianto kepada mediajatim.com, Kamis (10/8/2023).

Merek enam unit sepeda motor tersebut berbeda-beda, yakni, dua Honda PCX, satu Scoopy, dua Beat dan satu Vario.

“Dan Ahamdulillah, enam unit sepeda motor tersebut langsung kami serahkan hari ini kepada karyawan yang berprestasi,” imbuhnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Direktur LBH Pusara Kantor Hukum Alfian Al-Muhdhor dan Sekjen DPC Peradi RBA Madura Raya itu berharap apa yang telah diberikan bisa bermanfaat untuk semuanya.

“Mudah-mudahan unit-unit ini bisa bermanfaat untuk semuanya, dan bisa mendorong kinerja karyawan CV Jawara semakin baik ke depan,” pungkasnya.(*/ky)

Respon (1)

Komentar ditutup.