Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Geger! Pasien RSMZ Sampang Temukan Janin Laki-Laki di Kamar Mandi

Media Jatim
Janin
(Dok. Media Jatim) Humas RSMZ Sampang Wiwin Yuli Triyana saat diwawancarai awak media di RSUD setempat, Selasa (29/8/2023).

Sampang, mediajatim.com — RSUD dr. Mohammad Zyn (RSMZ) Sampang dihebohkan dengan penemuan janin berjenis kelamin laki-laki, Selasa (29/8/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Humas RSMZ Sampang Wiwin Yuli Triyana menjelaskan bahwa janin tersebut ditemukan berdasarkan laporan salah seorang pasien Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang hendak buang air kecil di kamar mandi.

“Saat masuk ke kamar mandi, pasien tersebut menemukan janin jenis kelamin laki-laki yang sudah hampir utuh bentuknya,” ungkapnya, Selasa (29/8/2023).

Pasien tersebut, kata Wiwin, langsung melaporkan penemuan janin dalam kondisi meninggal itu ke pihak rumah sakit.

“Setelah mendapat kabar tersebut, kami langsung melapor ke Polres agar janin yang ditemukan di kamar mandi tersebut bisa diusut tuntas, dan sekarang masih diselidiki pihak kepolisian,” jelasnya.

Sementara itu Kanit IV Tipiter Satreskrim Polres Sampang Ipda Muamar Amin menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan olah TKP terkait penemuan janin tersebut.

“Kami sudah mengamankan Closed Circuit Television (CCTV), namun sebab masih penyelidikan awal, maka kami belum bisa membeberkan lebih detail,” ungkapnya, Selasa (29/8/2023).

Baca Juga:  Ikhtiar Kurangi Polusi Udara, Pemkab Pamekasan Akan Bangun Hutan Kota pada 2024

Muammar juga mengaku sudah memeriksa CCTV sekitar TKP penemuan. “Tunggu informasi selanjutnya ya, masih penyelidikan,” pungkasnya.(rif/faj)