Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Polres Pamekasan Belum Endus Jejak Pelaku Penusukan Sopir dan Kernet Truk Asal Sumenep

Media Jatim
Polisi
(M. Arif/Media Jatim) Kasatreskrim Polres Pamekasan AKP Eka Purnama.

Pamekasan, mediajatim.com — Hingga hari ini, Senin (11/9/2023), Satreskrim Polres Pamekasan belum bisa mengendus jejak pelaku penusukan dua warga asal Sumenep berinisial I (43) dan I (28) di Jalan Raya Ponteh, Kecamatan Galis, Pamekasan, Kamis (7/9/2023) lalu.

Banner Iklan Media Jatim

Sebagaimana diberitakan mediajatim.com, Kamis (7/9/2023), seorang sopir berinisial I (43) dan kernet truk berinisial I (28) ditemukan bersimbah darah karena ditusuk oleh dua orang pengendara motor.

Diketahui, sopir berinisial I (43) adalah warga Kecamatan Batuan, Sumenep. Dia meninggal di Puskesmas Larangan pada hari kejadian.

Sedangkan kernetnya berinisial I (28), warga Kecamatan Giligenting, Sumenep, tengah menjalani perawatan intensif di RSUD Smart Pamekasan.

Berdasarkan rilis Satreskrim Polres Pamekasan, insiden ini bermula saat sopir dan kernet truk cekcok dengan pengendara sepeda motor yang mau menyeberang di Jalan Raya Ponteh.

Cekcok kedua belah pihak ini kemudian berakhir dengan tragedi penusukan oleh dua pengendara motor.

Kasatreskrim Polres Pamekasan AKP Eka Purnama menyampaikan, saat ini pihaknya tengah mendalami jejak kedua pelaku.

“Masih upaya pencarian pelaku, tunggu informasi lebih lanjut, ya,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Senin (11/9/2023).

Ditanya upaya yang dilakukan dan saksi-saksi yang sudah dimintai keterangan, AKP Eka meminta masyarakat untuk menunggu kabar selanjutnya sebab masih tahap pendalaman.(rif/faj/ky)