Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

DPMPTSP dan Naker Sumenep Dorong Pengusaha Kecil Tingkatkan Produktivitas Bisnisnya

Media Jatim
Pengusaha
(Dok. Media Jatim) Sosialisasi Peningkatan Produktivitas Tenaga Kerja bagi pengusaha kecil yang digelar oleh DPMPTSP dan Naker Sumenep di Hotel CI Sumenep, Rabu (20/9/2023).

Sumenep, mediajatim.com — Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Tenaga Kerja (Naker) Sumenep menggelar Sosialisasi Peningkatan Produktivitas Tenaga Kerja bagi pengusaha kecil di Hotel C1 Sumenep, Rabu (20/9/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Kepala DPMPTSP dan Naker Sumenep Abd. Rahman Riadi mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan wawasan para pengusaha atau pegawai tentang ketenagakerjaan.

Selain itu, kata Riadi, kegiatan ini juga untuk menciptakan suasana dan kondisi kerja yang kondusif sesuai Standard Operating Procedure (SOP).

“Dengan kegiatan ini diharapkan mampu mendorong dan memotivasi pengusaha dalam peningkatan produktivitas usahanya masing-masing,” ungkapnya, Rabu (20/9/2023).

Lebih lanjut Riadi menjelaskan, kegiatan ini sejatinya juga dapat menciptakan jejaring antarpengusaha. Hal ini penting untuk memperluas pemasaran produk-produk para pengusaha.

Riadi mengaku sengaja menyasar pengusaha kecil dalam kegiatan ini. Karena mereka memang perlu dididik dan dilatih agar usahanya semakin berkembang.

“Ada 30 pengusaha kecil yang terlibat dalam kegiatan ini,” pungkasnya.(*/faj)