Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Tak Hanya Nambah 3.200 Mitra Toko Retail, PR Jawara Juga Ekspansi ke Surabaya, Gresik dan Sidoarjo!

Media Jatim
CV Jawara Rokok
(Dok. Media Jatim) Direktur CV Jawara Internasional Djaya Marsuto Alfianto (kiri) bersama distributor baru rokok kretek Jawara Herbal asal Sulawesi Selatan.

Pamekasan, mediajatim.com — Perusahaan Rokok (PR) CV. Jawara Internasional Djaya yang berkantor pusat di Kabupaten Pamekasan terus berkembang pesat.

Banner Iklan Media Jatim

Baru sebulan lalu grand launching produknya, PR ini sudah mampu menambah mitra toko retail dari 2.000 per Agustus 2023 menjadi 3.200 pada Oktober 2023.

Direktur CV. Jawara Internasional Djaya Marsuto Alfianto menerangkan bahwa produk unggulannya adalah rokok kretek Jawara Herbal.

“Alhamdulillah, terhitung sejak resmi berizin pada Februari 2023, produk CV. Jawara kian diterima berbagai lapisan masyarakat,” ungkap Alfian kepada mediajatim.com, Senin (16/10/2023).

Penerimaan masyarakat terhadap produk rokok CV. Jawara ini, lanjut Alfian, dilihat dari bertambanya mitra toko retail dan ekspansi pasar.

“Hari ini, Senin, produk Jawara merambah ke Kota Pahlawan Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan sekitarnya,” imbuhnya.

Alfian bersyukur produk Jawara semakin luas diterima. “Alhamdulillah bisa ekspansi ke para distributor, outlet dan agen di tiga kota tersebut,” sambungnya.

Laki-laki yang juga berprofesi sebagai advokat itu berharap produk CV. Jawara semakin disukai dan diminati masyarakat utamanya para penikmat rokok kretek herbal.(*/ky)