Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Soal Dugaan Pelecehan di IAIN Madura, Mahasiswi Sebut Sang Dosen Tak Sentuh Dirinya!

Media Jatim
IAIN Madura
(Ist) Tangkapan layar video mahasiswi berinisial E (kanan) saat memberikan penjelasan terkait dugaan pelecehan di Kampus IAIN Madura.

Pamekasan, mediajatim.com — Warga Pamekasan dihebohkan berita dugaan pelecehan oleh dosen berinisial I kepada mahasiswi berinisial E di kampus IAIN Madura dalam dua hari terakhir ini.

Banner Iklan Media Jatim

Berdasarkan informasi yang diperoleh mediajatim.com, dugaan pelecehan itu terjadi pada 20 Oktober 2023 saat si mahasiswi tengah presentasi di depan kelas.

Mahasiswi baru berinisial E yang disebut-sebut sebagai korban itu memberikan penjelasan terkait dugaan pelecehan yang dilakukan oleh dosen berinisial I kepada dirinya.

Penjelasan tersebut beredar dalam bentuk video berdurasi 4 menit 36 detik. Dalam klarifikasinya, E menyebut bahwa dosen I tidak menyentuh dirinya.

“Hampir, gini nih, gimana kalau ngejelasin pak dosen ini,” ungkap E, sambil memperagakan tangan dosen I yang bergerak-gerak saat menjelaskan materi dan hampir menyentuh bagian dadanya.

Pascakejadian itu, E mengaku meminta teman-temannya untuk merekam pada pertemuan berikutnya khawatir dosen I ini melakukan hal serupa.

“Pertemuan selanjutnya saya minta tolong ke anak-anak, suruh videoin, foto, tapi Pak Dosen ini tidak berulang,” paparnya.(*/ky)